8 Potret Istri Angga Wijaya Pamer Baby Bump yang Makin Besar, Siap Sambut Kehadiran Buah Hati

19 April 2024, 11:01 WIB
8 Potret Istri Angga Wijaya Pamer Baby Bump yang Makin Besar, Siap Sambut Kehadiran Buah Hati

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Angga Wijaya. Pasalnya, sang istri, Nurul Kamaria sekarang sedang hamil anak pertamanya. Di usia kehamilan yang saat ini, perut sang istri pun sudah mulai terlihat membesar.

Seperti apa potret baby bump istri Angga Wijaya? Cek di sini!

Angga Wijaya mengumumkan kehamilan istrinya pada pertengahan Januari 2024 lalu. Saat itu, Angga dan Nurul akan berangkat untuk menunaikan ibadah umrah. 

Sang istri hamil anak pertama, Angga Wijaya kini semakin siaga. Gak cuma itu saja, kebahagiaan pun kian terpancar di wajahnya. 

Tak jarang, Angga dan sang istri untuk liburan sekaligus babymoon di berbagai tempat. Ketika bersama, dunia serasa milik berdua saja. 

Sang istri, Nurul Kamaria juga terlihat sangat bahagia akhirnya hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Angga, sekaligus calon anak ketiga.  

Belum lama ini, Angga Wijaya mengunggah foto-foto bersama sang istri. Di foto tersebut, baby bump Nurul juga semakin besar. 

Angga dan sang istri sudah tak sabar menanti kehadiran buah cinta pertama mereka. Angga sangat antusias menyambut anak pertamanya. 

Rasa cinta dan perhatian pun ia tunjukkan dengan mencium perut sang istri. Tak lama lagi, Angga Wijaya bakal menjadi seorang ayah. 

Melihat momen-momen ini, netizen pun menyebut kalau Angga Wijaya semakin bahagia di pernikahannya yang kedua ini. 

Sumber : KapanLagi.com