Lewati Momentum Lebaran Tahun Ini Didampingi Pacarnya, 8 Potret Wika Salim Mengaku Sangat Ingin Menikah

20 April 2024, 06:20 WIB
Lewati Momentum Lebaran Tahun Ini Didampingi Pacarnya, 8 Potret Wika Salim Mengaku Sangat Ingin Menikah

Penyanyi dangdut Wika Salim hingga kini tampaknya masih belum bertemu dengan sosok lelaki yang akan mendampingi hidupnya. Namun hal ini, bukan berarti Wika Salim tak memiliki seorang pasangan.

Pastinya, menikah adalah hal yang ingin dilaksanakan oleh wanita berusia 32 tahun ini bersama kekasihnya kelak. Simak potret Wika Salim saat mengungkapkan keinginannya tersebut.

Meski kini sedang berpacaran, Wika mengaku tak ngoyo pada sang pacar untuk segera dipinang.

"Yang pasti, ya nikah pasti pengenlah masa nggak mau nikah cuma kan sekarang semua lagi dijalanin, karier dijalanin, baik-baik sama keluarga, apalagi sama orang tua," ungkap Wika Salim saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Baru-baru ini.

Saat ditanya lebih lanjut, Wika pun menceritakan bagaimana momentum lebaran tahun ini ia lalui bersama sang kekasih. Ia mengatakan tahun ini lebaran terasa sangat spesial dan bahagia karena dirinya tak sendiri saat bertemu sanak saudara.

"Momen lebaran alhamdulillah senang, karena kan biasanya, kakak tuh sama suami sama istri, pasangan," ujarnya.

"Biasanya aku sendiri, tapi kemaren alhamdulillah, ada temennya di sebelah, sneng lah, udah ada nambah personel satu," lanjutnya.

Selain itu, meski sudah merasa cocok, Wika Salim mengaku tak mau berekspetasi lebih. Menurutnya, perihal jodoh sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Kan jodoh di tangan Allah, jadi nggak boleh takabur dulu," tukasnya.

Wika Salim berpacaran dengan Max Adam sejak tahun 2022. Keduanya selalu adem ayem dan tak pernah tersandung gosip.

Bahkan di momen ultah Wika Salim pada Februari 2024 kemarin, sang kekasih memberikan kejutan dan hadiah spesial yang membuat Wika Salim terharu.

Kini Wika Salim sudah berusia 32 tahun, semoga Max Adam adalah pelabuhan hati terakhirnya. Nggak sabar melihat keduanya terikat dalam sebuah pernikahan, langgeng terus buat Wika dan kekasih.

Sumber : KapanLagi.com