Profil dan Fakta Menarik Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang Beri Uang Panai Senilai Rp2 Miliar

19 April 2024, 21:26 WIB
Profil dan Fakta Menarik Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang Beri Uang Panai Senilai Rp2 Miliar

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Putri Isnari atau yang lebih dikenal dengan Putri DA akan segera mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan. Semakin mendekatnya acara pernikahan, perhatian masyarakat pun mulai tertuju pada figur calon suaminya, yaitu Abdul Aziz. Abdul Aziz merupakan sosok yang dikenal sebagai anak dari seorang pengusaha yang sukses di Kalimantan Timur.

Tidak hanya itu, Putri Isnari pun menerima uang panai sebesar Rp 2 Miliar. Besarnya jumlah tersebut menimbulkan rasa ingin tahu yang besar terhadap sosok Abdul Aziz, sehingga banyak orang yang mulai mencari informasi mengenainya. Nama Abdul Aziz pun menjadi perbincangan utama di kalangan dunia hiburan saat ini.

Penasaran dengan sosok Abdul Aziz, calon suami dari Putri Isnari? Di bawah ini akan dijabarkan profil serta fakta menarik mengenai Abdul Aziz yang telah dirangkum pada Jumat (19/04/2024).

(kpl/wcw)

Anak Pengusaha Batu Bara KalimantanTimur

Anak Pengusaha Batu Bara KalimantanTimur

Seorang pria yang akan menjadi pasangan hidup Putri DA bukanlah seorang selebriti atau artis. Kendati demikian, Abdul Aziz memiliki latar belakang yang cukup mengesankan. Berdasarkan beberapa sumber, calon suami Putri DA ini adalah anak dari seorang pengusaha batu bara serta pemilik perusahaan konstruksi asal Kalimantan Timur, yaitu Haji Alwi Ruslan.

Punya Hobi Menembak

Punya Hobi Menembak

Kini, akun Instagram yang dimiliki oleh Abdul Aziz sudah beralih ke mode private. Akibatnya, informasi pribadinya tidak lagi tersedia untuk dilihat oleh publik. Namun, sejumlah potret pribadi Abdul Aziz sempat tersebar di internet. Dalam gambar-gambar tersebut, terlihat bahwa pria yang berusia 23 tahun tersebut memiliki minat dalam olahraga menembak.

Bekerja Jadi Pengusaha Perusahaan Konstruksi

Bekerja Jadi Pengusaha Perusahaan Konstruksi

Banyak orang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang pekerjaan Abdul Aziz. Dia dikenal sebagai seorang entrepreneur yang aktif dalam mengelola PT Alwi Dondang Jaya, sebuah perusahaan konstruksi yang berbasis di Kutai Kartanegara. Salah satu aset kekayaannya diduga berasal dari bisnis ini, seperti yang terlihat dari potret yang pernah dia bagikan di lokasi kerjanya.

Belum Pernah Bertemu Putri Isnari saat Awal Berkenalan

Belum Pernah Bertemu Putri Isnari saat Awal Berkenalan

Kisah Putri Isnari dan Azis dimulai tanpa pertemuan langsung pada Oktober 2022. Waktu itu, mereka hanya diperkenalkan dan hanya berkomunikasi lewat telepon.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada Januari 2023 ketika Putri diminta oleh keluarga Haji Alwi untuk menyanyi dalam acara tembak, sekaligus merayakan ulang tahun Azis. Mereka kemudian melangsungkan lamaran pada Juli 2023.

Berikan Uang Panai Rp 2 Miliar

Berikan Uang Panai Rp 2 Miliar

Abdul Aziz tengah menjadi perbincangan karena memberikan uang panai senilai Rp2 miliar kepada Putri. Uang tersebut dibawa dalam bentuk pecahan uang senilai Rp100.000, disimpan dalam koper, lalu diletakkan di atas nampan. Selain itu, Azis juga memberikan maskawin kepada Putri dalam bentuk satu set perhiasan emas.

Perlu diketahui, uang panai adalah tradisi suku Bugis di mana keluarga calon pengantin pria memberikan sejumlah uang kepada keluarga calon pengantin wanita. Uang itu nantinya akan digunakan untuk biaya resepsi pernikahan, belum termasuk mahar.

Kapan Pernikahan Putri Isnari?

Pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024, rencananya akan diadakan pernikahan antara Putri Isnari dan Abdul Aziz.

Abdul Aziz Anak Siapa?

Berdasarka informasi dari Putri, Abdul Aziz merupakan anak dari seorang pengusaha tambang batu bara dan juga pemilik perusahaan konstruksi yang berasal dari Kalimantan Timur, yaitu Haji Alwi Ruslan.

Putri Lida Anak ke Berapa?

Putri Isnari adalah anak kedelapan dari kesembilan saudara.

Putri D Academy Umur Berapa?

Putri lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan nama asli Putri Isnari. Tanggal lahir Putri DA adalah 3 Januari 2004. Jadi umur Putri DA sekarang adalah 20 tahun.

Putri Isnari Menikah dengan Siapa?

Kini, Putri Isnari, pemenang kedua dari Dangdut Academy Musim ke-4, sedang menikmati momen kebahagiaannya. Hal ini dikarenakan dia akan segera menikah dengan kekasihnya, Abdul Aziz.

Sumber : KapanLagi.com