Potret Erika Carlina, Si 'Cool Girl' dengan Sederet Hobi yang Beragam dan Unik

15 October 2024, 18:00 WIB
Potret Erika Carlina, Si 'Cool Girl' dengan Sederet Hobi yang Beragam dan Unik

KLovers, siapa nih yang pengen tahu sisi lain Erika Carlina? Selebriti cantik ini ternyata punya banyak hobi keren yang mungkin bikin kalian melongo! Dari persahabatan yang bikin iri sampai hobi yang bikin deg-degan, Erika punya semuanya.

Penasaran kan? Yuk, intip 8 potret Erika yang bakal bikin kalian makin kagum. Dijamin bakal bikin KLovers bilang "Kok bisa sih?!" Mau tahu lebih lanjut? Scroll terus ya!

 

Persahabatan antara Erika, Rachel, dan Fuji menuai banyak pujian dari netizen. Banyak netizen menyebut pertemanan mereka tidak palsu dan saling support satu sama lain. Wah, patut dicontoh nih!

 

Pada unggahan postingan feed instagramnya, Erika diketahui anak moge banget! Ia seringkali touring motor bersama teman-temannya. Cool girl banget!

 

Erika juga menyukai mobil nih dan ia sangat menyukai car drifting loh!

Selain hobi motor dan mobil, Erika juga menyukai olahraga. Ia terlihat beberapa kali membagikan momen ketika ia sedang berolahraga basket. 

Erika juga suka banget dengan diving. Kali ini dia ga sendirian karena dia ditemani oleh salah satu temannya yaitu Karin Novilda.

Erika ternyata juga hobi travelling nih! Namun, ia terlihat menyukai travelling ke pantai.

 

Erika juga beberapa kali sering tampil nyanyi dan nge dj nih! Nah, faktanya ia pernah collab sama pencipta lagu Mambo Jambo, Whisnu Santika. Lagunya sempat viral di TikTok dan dijadikan remix JJ. Keren kan?

 

Erika juga jago banget akting. Beberapa kali ia menjadi pemain film dan film terbarunya adalah SOSOK KETIGA

 

Sumber : KapanLagi.com