8 Potret Giorgino Abraham: 'Bad Husband' Pemain Serial 'JANGAN SALAHKAN AKU SELINGKUH'

15 October 2024, 17:45 WIB
8 Potret Giorgino Abraham: 'Bad Husband' Pemain Serial 'JANGAN SALAHKAN AKU SELINGKUH'

KLovers, perselingkuhan kembali menjadi tema panas di dunia hiburan Tanah Air! Kali ini, WeTV dan Leo Pictures berkolaborasi menghadirkan serial original terbaru berjudul JANGAN SALAHKAN AKU SELINGKUH (JSAS). Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, serial ini merupakan adaptasi dari NovelToon karya Renita April yang telah dibaca hampir 300 juta kali di platform tersebut.

Giorgino Abraham merupakan salah satu pemeran utama dalam serial tersebut. Ia beradu akting dengan Marshanda yang akan memerankan tokoh utama bernama Anna, seorang konselor pernikahan yang terjebak dalam dilema rumah tangga. Ironis memang, seorang ahli dalam menyelesaikan masalah pernikahan justru harus menghadapi badai dalam hubungannya sendiri. JSAS akan mengupas kisah rumit perselingkuhan dengan bumbu cinta segitiga yang dijamin bikin penonton dag-dig-dug! Yuk, kita intip potret aktor tampan yaitu Giorgino Abraham yang dikenal sebagai bad husband di bawah ini!

 

Giorgino Abraham beradu akting dengan Marshanda dalam serial JANGAN SALAHKAN AKU SELINGKUH. Giorgino Abraham sendiri berperan sebagai Dimas dalam serial ini mengundang banyak hujatan dari netizen. 

Giorgino juga mengatakan bahwa dengan memainkan peran Dimas di serial ini, ia telah siap untuk dihujat. 

Giorgino merupakan seorang aktor yang memiliki paras yang tampan. Ia sendiri telah memainkan beberapa film sutradara ternama seperti TENDANGAN DARI LANGITIa juga terlihat aktif dalam bermain sinetron seperti ANAK JALANAN dan ANUGERAH CINTA. 

Giorgino sendiri lahir di Spijkenisse, Belanda pada 30 November 1994. Ia merupakan anak dari Geoffrey Abraham dan Febbe Angraeni loh!

Tahu gak sih, ternyata Giorgino memiliki seorang adik yang bernama Lorenzo. Bahkan, ia memotivasi adiknya untuk terjun ke dunia hiburan dan main dalam sinetron. 

Giorgino kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Yasmin Napper. Mereka kelihatan mesra banget!

Giorgino juga dikabarkan belum memikirkan untuk menikah nih! Keluarganya juga tidak menyuruhnya untuk cepat-cepat menikah. 

Di dunia nyata, Giorgino merupakan sosok yang ganteng dan punya aroma tubuh yang wangi loh! Bahkan dia juga dijuluki seorang bad boy karena gayanya. 

Sumber : KapanLagi.com