8 Potret Wisuda Astrid Gayatri Mantan Istri Ifan Seventeen, Raih Gelar Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan & Bedah Kepala Leher

16 October 2024, 19:00 WIB
8 Potret Wisuda Astrid Gayatri Mantan Istri Ifan Seventeen, Raih Gelar Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan & Bedah Kepala Leher

Ifan Seventeen diketahui pernah menikahi wanita bernama Astrid Gayatri atau yang akrab disapa Ghea pada kurun waktu 2006 hingga 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, lahir Rania Dzaqira yang kini jadi anak semata wayang Ifan.

Jarang terdengar kabarnya, Astrid Gayatri yang diketahui berprofesi sebagai dokter dan pebisnis ini membagikan kabar bahagia. Rupanya, Astrid kini sudah menyandang gelar dokter spesialis!

Astrid Gayatri menjalani wisuda periode VIII 2024 di Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Dengan ini, gelar dokter ia resmi menyandang gelar dokter spesialis telinga hidung tenggorokan & bedah kepala leher (Sp.THT BKL).

Perjuangan Astrid Gayatri mencapai tahap ini tidaklah mudah. Ia harus menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) selama beberapa tahun dan menjalani ujian akhir.

Selama berkuliah PPDS, Astrid Gayatri memang sudah menjadi dokter. Ia juga harus mengatur waktunya antara bekerja menjadi dokter, mengurus anak, hingga mengurus bisnisnya. 

Beruntung, ia mendapat support yang begitu besar dari sang suami. Donny Binawan merupakan suami Astrid Gayatri yang juga berprofesi sebagai dokter.

Pada kolom komentar unggahan Astrid Gayatri, terlihat sejumlah netizen yang memberi selamat atas pencapaiannya. Ia membalas beberapa ucapan tersebut dengan ramah. 

Astrid Gayatri kini punya tiga anak, termasuk Rania Dzaqira yang merupakan buah cintanya dengan Ifan Seventeen. 

Banyak yang bilang Ghea Astrid juga nggak kalah cantik menawan dibandingkan dengan Almarhum Dylan Sahara (istri Ifan yang telah meninggal) dan Citra Monica (istri Ifan saat ini). 

Selamat atas gelar dokter spesialisnya, Astrid Gayatri atau yang akrab disapa Ghea. Semoga bisa banyak memberi manfaat untuk diri, keluarga, dan masyarakat sekitar. 

Sumber : KapanLagi.com