Bukan dari Kalangan Selebritis, Ini Pekerjaan Nesyana Ayu Nabila Istri Ben Kasyafani

16 October 2024, 21:20 WIB
Bukan dari Kalangan Selebritis, Ini Pekerjaan Nesyana Ayu Nabila Istri Ben Kasyafani

Ben Kasyafani dan Marshanda bercerai pada tahun 2011. Lalu, di tahun 2016, Ben persunting wanita cantik bernama Nesyana Ayu Nabila. Rumah tangga keduanya selalu tampak harmonis, Ben dan Nesyana tak lepas dari sorotan netizen. Meski bukan dari kalangan selebritis, banyak netizen yang kepo dengan pekerjaan Nesyana. Simak selengkapnya berikut ini!

Nesyana Ayu Nabila, diketahui sebagai seorang pengusaha sukses di bidang properti. Meskipun jarang tersorot media, profesinya menarik perhatian publik karena prestasinya yang mengesankan.

Menurut informasi yang beredar, Nesyana bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang interior sebagai pegawai purchasing.

Nesyana, yang akrab disapa Ines, merupakan lulusan Universitas Pelita Harapan dengan gelar di bidang manajemen. Dengan latar belakang pendidikan yang baik, ia berhasil membangun karir yang solid dan mandiri, terlepas dari statusnya sebagai istri seorang selebriti.

Nesyana juga dikenal sebagai selebgram dengan 281 ribu pengikut di Instagram pribadi. Ia sering mengunggah foto OOTD, yang stylish meski pakai hijab.

Tak jarang, Ines membuat konten bareng anak sambungnya, Sienna. Sejak menikah dengan Ben, keduanya belum dikaruniai anak.

Meski begitu, kebahagiaan selalu menyelimuti keluarga kecil Ben ini. Bahkan Ines berhubungan baik dengan Marshanda.

Sumber : KapanLagi.com