7 Potret Keseruan Al Ghazali & Alyssa Daguise Olahraga Padel - Ada El Rumi & Syifa Hadju Juga

16 October 2024, 19:30 WIB
7 Potret Keseruan Al Ghazali & Alyssa Daguise Olahraga Padel - Ada El Rumi & Syifa Hadju Juga

Al Ghazali & Alyssa Daguise disebut Ahmad Dhani akan menikah pada tanggal 25 Mei 2025 mendatang. Masih beberapa bulan lagi, pasangan yang sempat putus nyambung ini sudah begitu mesra dan kompak dalam beberapa momen. Terbaru, Al & Alyssa terlihat sedang berolahraga bersama. Seperti apa sih potret-potretnya?

Al Ghazali & Alyssa Daguise bisa disebut sebagai pasangan yang selalu lengket bak perangko. Keduanya terlihat berpasangan saat bermain padel.

Sekilas, olahraga padel mirip dengan tenis. Olahraga ini belakangan menjadi popular di beberapa daerah. Apa perbedaan padel dan tenis?

KLovers, yang membedakan adalah lapangan padel yang lebih kecil dari lapangan tenis. Selain itu, bola yang digunakan di permainan padel lebih ringan dari tenis. 

Secara aturan, bola juga boleh memantul sekali di lapangan dan memukul dari dinding. Perbedaan lain adalah raket atau pemukul yang tidak memiliki jaring-jaring pada padel. 

Padel lebih mudah untuk dipelajari, bersifat cepat. Sedangkan tenis memerlukan kekuatan, presisi, serta strategi yang tepat. Padel cenderung dimainkan dengan format double atau ganda. 

Al Ghazali & Alyssa diketahui bermain melawan Harris Vriza & pasangannya. Al terlihat berbicara dengan Harris sementara Alyssa melihat dari samping.

Ternyata, di momen tersebut juga ada El Rumi & Syifa Hadju yang ikutan bermain. "Circle yang postif ya, sehat terus kalian," tulis seorang netizen di kolom komentar. 

Sumber : KapanLagi.com