Cerita Kesetiaan Dhawiya Pada Suami Meski Sudah 2 Kali Dipenjara Akibat Kasus Narkoba

16 October 2024, 20:15 WIB
Cerita Kesetiaan Dhawiya Pada Suami Meski Sudah 2 Kali Dipenjara Akibat Kasus Narkoba

Artis cantik Dhawiya, menunjukkan kesetiaan yang kuat terhadap suaminya yang telah dua kali terjerumus dalam masalah hukum terkait narkoba. Meskipun suaminya telah menjalani hukuman penjara, Dhawiya tetap memberikan dukungan moral dan emosional. Simak cerita lengkapnya berikut ini!

Dalam sebuah wawancara, Dhawiya mengungkapkan rasa sakitnya dan meminta maaf kepada publik karena suaminya terlibat dalam kasus narkoba. Ia mengakui bahwa situasi ini sangat sulit, tetapi ia tetap berkomitmen untuk mendukung suaminya.

Setelah suaminya bebas dari penjara, Dhawiya berharap agar dia tidak kembali terlibat dengan narkoba. Ia menyatakan keinginannya untuk melihat suaminya berubah dan berusaha lebih baik di masa depan.

Artis berusia 39 tahun ini, sebenarnya pernah tertangkap karena kasus narkoba bersama suaminya pada tahun 2018. Sayangnya, suami Dhawiya mengulang kesalahan, ia telah bebas pada tahun 2021.

"Waktunya dia pulang, dia belum pulang aku telepon dia segala macam karena aku juga harus jaga mental aku, udah kena paranoid. Kita mau tidak mau mengerucutkan terus circle dia," kata Dhawiya dilansir dari Detik, pada Rabu (16/10).

Dhawiya benar-benar menunjukkan kesetiaan dan dukungannya pada suami. Nampaknya putri Elvy Sukaesih ini, tak ingin suaminya harus terjerumus narkoba untuk kesekian kalinya lagi.

"Sama pada manusia pada umumnya. Aku agak bawel, aku selalu deep talk, kamu lagi ngerasa apa. Narkoba kalau mau berhenti harus jujur, ngomong aja jujur ayo kita alihin pergi ke mana. Setiap dia ada masalah sama keluarga, kerjaan, aku tidur kamu bangunin aja aku buat cerita," tutupnya.

Sumber : KapanLagi.com