Semua Punya Abs, Ini Perjuangan Diet dan Olahraga Member NCT 127

16 October 2024, 20:22 WIB
Semua Punya Abs, Ini Perjuangan Diet dan Olahraga Member NCT 127

Kapanlagi.com - NCT 127 tak hanya dikenal karena musik dan koreografi mereka yang memukau, tetapi juga penampilan fisik yang selalu prima. Semua anggota boyband ini memiliki tubuh yang atletis dan abs yang terlihat jelas.

Tentu saja, body goals itu tak didapat secara instan. Bahkan, Winwin NCT mengaku pernah menjalani diet ekstrem sampai pingsan. Di samping itu, para member NCT 127 juga memiliki kebiasaan olahraga dengan disiplin.

Nah, penasaran dengan perjuangan diet dan olahraga sejumlah member NCT 127? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Johnny NCT 127

Johnny NCT 127

Johnny NCT 127 menjadi salah satu member yang sudah berkali-kali menunjukkan abs miliknya. Diketahui bahwa dia mengandalkan latihan dance untuk membakar kalori. Selain itu, Johnny sangat disiplin dalam berolahraga. Lewat siaran di Naver V Live bersama beberapa anggota NCT, penggemar melihat Johnny memimpin latihan dan memberi arahan tentang jenis-jenis latihan yang dilakukan.

Latihan tersebut mencakup berbagai gerakan yang bisa dilakukan di rumah seperti peregangan, crunch, plank, leg raise, dan masih banyak lagi. Menurut Taeyong, rekan sesama membernya, Johnny melakukan workout setiap hari. Tak heran jika dia memiliki tubuh yang kekar.

Taeyong NCT 127

Taeyong NCT 127

Taeyong NCT 127 tidak hanya dikenal karena bakatnya sebagai idol, tetapi juga karena tubuhnya yang ramping dan berotot. Selain dance, seperti kebanyakan idol lain, Taeyong juga memiliki olahraga rutin yang dijalankan secara teratur.

Melansir laman Kpopstarz, saat siaran di V Live bersama Johnny dan Yuta, mereka melakukan berbagai latihan di rumah, seperti push-up, angkat beban, crunch, leg raise, dan plank. Taeyong juga memiliki hobi berenang.

Dalam sebuah siaran radio, Taeyong mengaku gemar mengonsumsi oatmeal dan menyukai makanan lainnya seperti kongjaban, jangjorim, kimchi, dan kalguksu.

Jaehyun NCT 127

Jaehyun NCT 127

Selanjutnya, ada Jaehyun NCT 127 yang tak kalah kekar. Melalui video di NCT Daily, dia memamerkan rutinitas olahraganya. Jaehyun tampak berlatih keras bersama pelatih pribadinya di gym, memamerkan otot-ototnya yang kian terbentuk.

Selama latihan, Jaehyun tetap tersenyum dan menunjukkan dedikasi luar biasa, bahkan meminta pelatihnya untuk menambah set latihan setelah selesai.

Winwin NCT 127

Winwin NCT 127

Winwin WayV sekaligus member NCT 127 pernah membagikan pengalaman sulit saat menjadi trainee K-Pop. Dalam acara Star Chaser, dia mengaku pernah makan satu kali sehari dengan porsi sedikit. mengungkapkan bahwa ia sempat menjalani diet ketat yang membuatnya hanya makan sekali sehari dengan porsi sangat sedikit.

Saking laparnya, dia pernah pingsan saat antre membeli jajangmyeon. Namun, rekan membernya segera datang menjemput setelah ditelepon.

"Lalu suatu kali, saya pergi membeli sesuatu untuk dimakan. Sesampainya di suatu tempat untuk membeli jajangmyeon, tiba-tiba aku pingsan." Tutur Winwin

Metode diet yang dijalankan oleh Winwin ini kerap dianggap tak wajar dan sebaiknya tidak diikuti ya, KLovers!

Jungwoo NCT 127

Jungwoo NCT 127

Dalam acara SBS Power FM, Jungwoo NCT 127 mengungkapkan bahwa dia memiliki abs tanpa perlu diet ketat. Dia mengaku tidak terlalu memperhatikan makanan yang dikonsumsinya dan kebiasaan tersebut sudah ada sejak kecil.

"Aku minta maaf untuk mengatakan ini, aku tidak pernah benar-benar memperhatikan makanan apa yang aku makan. Aku sudah bisa seperti ini sejak lahir," tutur Jungwoo.

Namun, Jungwoo memiliki disiplin dalam berolahraga dan itu menjadi kunci dari tubuh idealnya tanpa perlu diet ekstrem.

Nah, KLovers, itulah sejumlah kisah perjuangan diet dan olahraga sejumlah member NCT 127.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com