Yasmin Napper Merasa Tertantang Main Film 'ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA'

16 October 2024, 23:45 WIB
Yasmin Napper Merasa Tertantang Main Film 'ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA'

Imperial Pictures dan 786 Production kembali menghadirkan film terbaru berjudul ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA. Film ini diadaptasi dari novel karya Asma Nadia dengan judul yang sama, dan dibintangi oleh Baskara Mahendra dan Yasmin Napper sebagai pemeran utama.

Setelah menyelesaikan big reading, film ini dijadwalkan akan memulai proses syuting pada akhir Oktober 2024. Yasmin Napper mengaku sangat antusias ketika mendapatkan tawaran untuk bermain di film tersebut. Simak cerita selengkapnya berikut ini!

Dalam film ini, Yasmin berperan sebagai Aisha, seorang karakter yang menurutnya sangat emosional.

 

“Karakter aku itu labil, kalo baca skenario, dia not bright person, terus dia moody-an. Ini sebuah tantangan buat aku bagaimana menumbuhkan sosok karakter yang moody-an labil tapi tetap buat penonton empati untuk itu,” ungkap Yasmin di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Bagi Yasmin, bermain dalam film ini merupakan tantangan besar karena karakternya yang kompleks dan tidak mudah dipahami.

 

"Challenge buat aku, aku liat skripnya juga aku baru kemarin big reading dengan yang lain. Karena aku baru selesai syuting, aku baru ngebedah skenario aku excited untuk syuting," ujarnya.

Meski mengakui adanya sedikit beban mengingat kesuksesan Assalamualaikum Beijing pertama, Yasmin tetap optimis dan bertekad memberikan yang terbaik.

 

“Beban sedikit tapi ya yang penting aku melakukan sebisa aku, aku yang penting berjuang aja. Setelah itu yaudah urusan Yang Maha Kuasa,” ucap Yasmin.

Yasmin juga tidak terlalu khawatir dengan ekspektasi penonton yang sudah membaca novel Assalamualaikum Beijing. Baginya, imajinasi penonton adalah hal yang wajar.

“Kalau penonton baca wattpad novel dan itu di filmin itu pasti mereka punya ekspektasi. Ini siapa cocoknya ini cocoknya itu. Aku enggak apa-apa sih namanya kan pembaca ya mereka bisa bebas berimajinasi. Jadi apa yang mereka inginkan," jelas Yasmin.

Selain Yasmin Napper, film ini juga dibintangi oleh Baskara Mahendra, Ria Ricis, Emir Mahira, dan beberapa artis lainnya. Penonton tentunya menantikan bagaimana kisah cinta dua tokoh utama yang berasal dari latar belakang budaya berbeda ini akan berkembang di layar lebar.

Sumber : KapanLagi.com