11 Pernyataan Vadel Badjideh yang Akhirnya Muncul Usai Ancam Nikita Mirzani, Akui Bersedia Dipenjara - Siap Nikahi Lolly

20 September 2024, 22:53 WIB
11 Pernyataan Vadel Badjideh yang Akhirnya Muncul Usai Ancam Nikita Mirzani, Akui Bersedia Dipenjara - Siap Nikahi Lolly

Kapanlagi.com - Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh akhirnya buka suara mengenai tuduhan yang dilontarkan Nikita Mirzani.

Di momen tersebut Vadel pun akhirnya mengungkapkan sejumlah pernyataan yang membuatnya kian banyak jadi sorotan.

Sempat menantang Nikita Mirzani, akhirnya Vadel angkat bicara soal kabar yang sudah menyeret namanya.

Diketahui, Nikita melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan melakukan persetubuhan dan memaksa aborsi. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

 

"Menurut saudara Vadel dan juga orangtuanya dan juga kakaknya, bahwa Vadel tidak pernah berhubungan badan, tidak pernah berhubungan intim, tidak pernah menyetubuhi," kata Razman.

Vadel sendiri turut hadir dalam konferensi pers tersebut dan menyampaikan klarifikasinya. Ia menegaskan bahwa ia tidak pernah melakukan tindakan yang dituduhkan oleh Nikita. Bahkan, Vadel menyatakan kesiapannya untuk menjalani hukuman jika terbukti bersalah.

"Kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi, gua yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri," ujar Vadel.

Pihak Vadel juga memperlihatkan hasil USG kandungan Lolly, yang sekaligus membantah tuduhan Nikita bahwa Vadel menyetubuhi kekasihnya itu hingga memaksanya melakukan aborsi.

"Ini hasil USG dari LM ya. Yang menyatakan bahwa LM negatif pada tes kehamilan, tanggal 14 September tahun 2024," ucap Razman di kantornya, di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Pernyataan tersebut kemudian dilanjutkan dengan Vadel yang mengaku siap dipenjara bila terbukti melakukan tindakan yang dituduhkan Nikita Mirzani.

"Kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi, gua yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri," ujar Vadel.

Kemudian ketika disinggung tentang perasaannya terhadap Lolly, Vadel tanpa ragu mengakui bahwa ia sangat mencintai gadis itu. Bahkan, dirinya siap menikahinya.

"Kalau memang cocok saya seriusin. Jodoh, buat kalian jodoh ngga akan kemana jodoh di tangan Tuhan. Yang beda benua aja bisa ketemu, contohnya Abang gue beda benua, UK sama Indonesia tapi dia berjodoh buat nikah," katanya.

Sumber : KapanLagi.com