Vadel Badjideh Siap Dipanggil Terkait Laporan Nikita Mirzani, Polisi Bakal Segera Melayangkan Surat Panggilan

20 September 2024, 21:31 WIB
Vadel Badjideh Siap Dipanggil Terkait Laporan Nikita Mirzani, Polisi Bakal Segera Melayangkan Surat Panggilan

Vadel Badjideh mengaku siap jika penyidik memanggilnya untuk dimintai keterangan terkait laporan Nikita Mirzani. Hal tersebut diungkapkan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vadel saat datang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kapan surat panggilannya datang, dan insya Allah kami siap," ucap Razman Arif Nasution, Jumat (20/9/2024). 

Sementara itu, pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi-saksi. Salah satunya Lolly Meizani alias Lolly selaku saksi korban, yang sudah menjalani pemeriksaan usai dijemput Nikita di salah satu apartemen.

PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan kalau pihaknya bakal segera memanggil Vadel. Namun, masih belum bisa memastikan soal waktunya.

"Setelah barang bukti dikumpulkan dan diperiksa saksi-saksi, terlapor pasti kita panggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi pelapor," kata Nurma Dewi. 

"Waktu dekat ya, jadwalnya ada di penyidik," Nurma Dewi melanjutkan.

 

Nurma juga membicarakan soal kemungkinan jika Vadel tidak kooperatip atau mendatangi panggilan tersebut. Yang pasti, pihaknya bakal terlebih dahulu malayangkan surat panggilan terhadap Vadel jika memang sudah waktunya.

"Kita lihat nanti ya, yang jelas kita melayangkan untuk pemanggilan sebagai saksi pelapor," aku Nurma.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani membuat laporan polisi terhadap VA dengan pasal terkait UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, dan KUHP. Kasus tersebut sampai saat ini masih terus bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sumber : KapanLagi.com