8 Potret Tissa Biani Rekap 4 Tahun Pacaran dengan Dul Jaelani, Berdoa Bisa Berlabuh di Keindahan

05 October 2024, 11:30 WIB
8 Potret Tissa Biani Rekap 4 Tahun Pacaran dengan Dul Jaelani, Berdoa Bisa Berlabuh di Keindahan

Belum lama ini Tissa Biani mengunggah rekap foto-foto perjalanan cintanya selama 4 tahun bersama Dul Jaelani. Kedekatan mereka berdua awalnya hanya untuk konten Youtube tanpa ada maksud lain, tapi ternyata komunikasi menjadi intens dan lanjut ke urusan hati.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Tissa mengucap "Happy Anniverasy!", menandai langgengnya usia pacaran keduanya. Yuk lihat seperti apa rekap kompilasi foto Tissa Biani dan Dul Jaelani berikut ini!

Tissa Biani unggah kompilasi foto-foto berdua bersama Dul Jaelani, tandai anniversary pacaran mereka yang sudah berjalan selama 4 tahun.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Tissa menuliskan "Happy Anniversary! semoga kamu selalu aman dan nyaman bersamaku."

Perjalanan cinta Tissa Biani dan Dul Jaelani awalnya tidak banyak diketahui. Berawal dari keinginan berkolaborasi membuat konten bersama, Dul mengirim DM ke Tissa.

Sebenarnya Dul hanya ingin menambah teman cewek saat berkenalan dengan Tissa Biani, tapi ternyata orangnya enak dianjak ngobrol, nyaman dan akhirnya dia baper. 

Di kala pandemi itu, Tissa Biani pun menyambut positif ajakan berkenalan dari Dul karena awalnya memang hanya untuk cover lagu. Tapi ternyata komunikasi bisa lebih dari itu. 

Keduanya pun mulai menjalin hubungan setelah menjalani kedekatan yang cukup singkat. Namun justru bisa bertahan hingga 4 tahun lamanya. 

Banyak warganet memberi selamat atas anniversary pacaran mereka, dan berharap keduanya bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. 

Bahkan Tissa mengunggah chat awal denga Dul, yang sebenarnya tampak biasa tapi membuat banyak warganet menduga, inilah awal kedekatan lebih dari teman tersebut. 

Apalagi Tissa sudah mengenal dekat keluarga Dul. Tissa pun berharap dia dan Dul bisa tetap bertahan menjalin hubungan cinta yang indah dengan pacarnya itu.

Dalam caption di postingan Instagramnya, Tissa menambahkan, "Semoga perjalanan cinta aku dan kamu berlabuh di keindahan. mohon doanya."

Sumber : KapanLagi.com