7 Potret Erina Gudono Kuliah di Pennsylvania Meski Hamil Besar, Fokus Jadi Anak Kampus

15 October 2024, 12:05 WIB
7 Potret Erina Gudono Kuliah di Pennsylvania Meski Hamil Besar, Fokus Jadi Anak Kampus

Erina Gudono sibuk menjalani kehidupannya sebagai mahasiswa S2 di School of Social & Practice di University of Pennsylvania belakangan ini. Ia membagikan potret sekilas kegiatannya di kampus meski sedang hamil.

Kegiatan kuliah ini juga didukung oleh Kaesang Pangarep, selaku suami Erina. Mereka fokus menjalani kehidupan, terlepas dari banyak kritikan yang sering muncul terhadap keduanya. Yuk intip seperti apa foto-fotonya!

Erina Gudono bagikan foto-foto sekilas tentang kehidupannya kuliah di School of Social & Practice di University of Pennsylvania, duduk santai mengenakan sweater bertuliskan kampusnya.

Erina juga membagikan foto sedang berada di dalam kelas, mengikuti mata kuliah layaknya anak kampus pada umumnya. 

Tidak lupa, ia membagikan foto bersama teman-temannya. Memperlihatkan kedekatan dengan sesama mahasiswa di kampusnya. 

Kegiatan kuliah ini tidak lepas dari dukungan suami, Kaesang Pangarep, yang juga terlihat setia menemani istrinya menjalani pendidikan. 

Terlepas dari banyaknya kritikan yang tertuju kepada mereka, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tampak fokus menjalani hidupnya berdua. 

Diketahui, Erina Gudono diterima kuliah di kampus School of Social & Practice di University of Pennsylvania beberapa waktu yang lalu. Ia membagikan bukti penerimaan dari kampus tersebut. 

Kini Erina disibukkan dengan kegiatan belajar, menjalani keseharian sebagai anak kuliahan dan menunggu gelar S2 bisa diraih. 

Sumber : KapanLagi.com