Profil Tasha Serena, Seorang Fotografer Profesional yang Jadi Istri Baru Keenan Pearce

14 October 2024, 22:16 WIB
Profil Tasha Serena, Seorang Fotografer Profesional yang Jadi Istri Baru Keenan Pearce
Ditulis oleh: Adristi Putri Febrianti
 
Keenan Pearce baru saja mengumumkan pernikahannya yang terbaru dengan seorang wanita bernama Tasha Serena. Acara pernikahan berlangsung pada Minggu, 13 Oktober 2024 dalam suasana intim yang hanya dihadiri oleh anggota keluarga dekat.

Nama Tasha Serena mungkin belum dikenal luas di kalangan penggemar dunia hiburan Indonesia, mengingat latar belakangnya bukan sebagai artis atau pelaku industri hiburan.

Lalu, siapa sebenarnya sosok istri baru Keenan Pearce ini? Meskipun tidak terlibat di dunia entertainment, kehadirannya menjadi sorotan setelah pernikahan ini.
 

Dari keterangan di Instagram pribadinya, Tasha Serena ialah seorang fotografer profesional. Ia sering membagikan karya berupa jepretan-jepretan ciamik, melalui Instagram dan juga halaman Flickr.

Tasha Serena telah banyak bekerja sama dengan produk-produk fashion terkemuka. Beberapa proyek campaign produk yang pernah ia kerjakan antara lain dari merek Eimo, Furla, Bolon Eyewear, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari halaman biografi akun Flickr miliknya, Tasha Serena diketahui tinggal di Denpasar, Bali. Ia juga mengaku memiliki campuran darah Kanada yang diwarisi dari sang ayah.

Tasha Serena beberapa kali sempat mengunggah potret kenangan kebersamaannya dengan sang ayah. Ia tampak memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayah bulenya tersebut.

Keenan Pearce pertama kali mengumumkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Tasha Serena pada Maret 2024. Dalam sebuah unggahan di Instagram, ia mengunggah potret Tasha Serena sambil menyambutnya masuk ke dalam kehidupannya.

Sejak saat itu, Keenan Pearce sering mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kekasih. Tak butuh waktu lama untuk keduanya saling percaya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Pada 13 Oktober 2024, keduanya resmi melangsungkan pernikahan.

Potret-potret momen pernikahan Keenan Pearce dan Tasha Serena diunggah oleh kerabat melalui Instagram. Tampak wajah semringah keduanya, ketika memamerkan buku nikah.

Sumber : KapanLagi.com