7 Potret The Lucky Laki Manggung, Para Kekasih Dampingi Al El Dul - Kompak Duduk Sebelahan

14 October 2024, 18:00 WIB
7 Potret The Lucky Laki Manggung, Para Kekasih Dampingi Al El Dul - Kompak Duduk Sebelahan

Awalnya, The Lucky Laki merupakan project band tiga anak Maia Estianty & Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. The Lucky Laki terbentuk sejak tiga saudara kandung tersebut masih kecil. 

Terbaru, The Lucky Laki ketambahan satu gitaris bernama Zavi yang juga merupakan anak dari Andra Ramadhan. Terus eksis, The Lucky Laki kini punya jadwal manggung yang cukup padat. 

Kini, para personel The Lucky Laki nggak sendirian saat manggung. Al El & Dul yang kini masing-masing sudah punya kekasih setia mendampingi mereka.

Al Ghazali ditemani oleh Alyssa Daguise yang kini sudah menjadi tunangannya. Gimana rasanya sih Al manggung ditemani calon istri?

Nggak cuma Alyssa Daguise yang datang menemani Al, terlihat pula Syifa Hadju yang mendampingi El Rumi serta Tissa Biani mendampingi Dul Jaelani.

Terlihat kekasih Al, El & Dul ini duduk bersebelahan. Kompak banget ya, KLovers!

Anak-Anak dari Ahmad Dhani & Maia Estianty memang dikenal punya bakat besar di bidang musik. Semuanya mahir memainkan alat musik dan bernyanyi. 

El Rumi mengambil posisi sebagai drummer. Padahal, kekasih Syifa hadju ini juga bisa menjadi vokalis maupun gitaris. 

Meski beranggotakan empat personel, di atas panggung penampilan The Lucky Laki dibantu dengan beberapa additional player. 

Sumber : KapanLagi.com