Disorot Usai Gunakan Ponsel di Lemhanas, 8 Potret Venna Melinda Beri Dukungan Pada Verrell Bramasta: Itu Pembelajaran

15 October 2024, 06:57 WIB
Disorot Usai Gunakan Ponsel di Lemhanas, 8 Potret Venna Melinda Beri Dukungan Pada Verrell Bramasta: Itu Pembelajaran

Verrell Bramasta, yang baru-baru ini dilantik sebagai anggota DPR RI, kini tengah menjadi sorotan publik. Sejumlah kritik muncul, terutama terkait pernyataannya mengenai tidak akan mengambil gaji selama setahun serta keputusannya yang belum sepenuhnya meninggalkan dunia akting.

Baru-baru ini, anak sulung Ivan Fadilla ini juga dikritik karena tampak asyik dengan ponselnya saat mengikuti kegiatan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI.

 

Terkait kritik yang mengalir, Venna Melinda, mantan anggota DPR dan juga ibu Verrell, memberikan pandangannya. Menurutnya, sebagai pejabat publik, Verrell memang harus siap menerima berbagai masukan, baik positif maupun negatif. 

"Namanya jadi pejabat publik. Pasti ada kritik, ada saran, ada masukan," ungkap Venna Melinda saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Venna juga mengajak masyarakat untuk menyampaikan kritik mereka terhadap Verrell. Ia percaya bahwa kritik tersebut akan membantu putranya tumbuh menjadi politisi yang lebih baik.

"Ya anggap aja itu semua jadi pembelajaran," ujarnya singkat 

Venna Melinda yakin bahwa Verrell tidak akan terpengaruh secara emosional oleh kritik yang diterimanya. Ia menegaskan bahwa Verrell sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi konsekuensi dari menjadi pejabat publik. 

"Alhamdulillah, Verrell udah ngerti kok, konsekuensi jadi pejabat publik," tuturnya dengan optimis.

Menanggapi tudingan bahwa Verrell hanya bermain ponsel di Lemhanas, Venna memberikan klarifikasi. Ia menyebut bahwa Verrell sebenarnya sedang melihat materi penting.

"Verrell sebenernya nggak main HP sih. Dia itu lagi di Lemhanas, kemudian lagi lihat materi. Udah klarifikasi juga kan, jadi udah clear lah," pungkasnya.

Sumber : KapanLagi.com