6 Potret Pruistin Aisha Anak Shahnaz Haque yang Mandiri di Luar Negeri, Pernah Kuliah Sambil Kerja Jadi Tukang Parkir

15 October 2024, 08:35 WIB
6 Potret Pruistin Aisha Anak Shahnaz Haque yang Mandiri di Luar Negeri, Pernah Kuliah Sambil Kerja Jadi Tukang Parkir

Shahnaz Haque baru-baru ini membagikan kisah inspiratif tentang putri sulungnya, Pruistin Aisha Haque Ramadhan, yang telah merantau ke Kanada sejak usia 15 tahun. Dalam perjalanan hidupnya, Pru, sapaan akrabnya, tidak hanya mengejar pendidikan tetapi juga belajar untuk mandiri. Simak cerita lengkapnya berikut ini!

Putri Shahnaz tersebut sempat bekerja sambilan sebagai tukang parkir. Keputusan ini diambilnya demi memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menambah uang jajan.

Pru memulai petualangannya di Vancouver, di mana ia bersekolah di Burnaby North Secondary School. Setelah menyelesaikan pendidikan menengah, ia melanjutkan studi di Douglass College dengan fokus pada Manajemen Bisnis Internasional.

Meskipun jauh dari orang tua dan berada di negara asing, Pru menunjukkan ketahanan luar biasa dalam menghadapi tantangan. Shahnaz mengungkapkan rasa bangganya terhadap putrinya yang mampu beradaptasi dan bertahan hidup di tengah kesulitan.

Ibunya dikenal sebagai artis ternama di Indonesia, tak membuat Pru hidup penuh kemewahan di luar negeri. Gadis kelahiran tahun 2002 ini memiliki kehidupan sederhana.

Belum lama ini, Pru telah meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA). Perjalanan merantau Pruistin ke luar negeri membuahkan hasil, ia sangat mandiri.

Di samping pendidikan formalnya, Pru juga aktif dalam olahraga softball. Keterampilannya di lapangan membuatnya menjadi pemain yang diandalkan dalam tim.

Sumber : KapanLagi.com