Potret Fitri Carlina dukung Pemain Timnas hingga China, Dapat Tanda Tangan Coach Shin hingga Pratama Arhan

15 October 2024, 12:50 WIB
Potret Fitri Carlina dukung Pemain Timnas hingga China, Dapat Tanda Tangan Coach Shin hingga Pratama Arhan

Kecintaan dan jiwa nasionalisme yang tinggi rupanya tumbuh di hati Fitri Carlina. Penyanyi dangdut ini jauh-jauh terbang dari Indonesia ke Tiongkong hanya untuk mendukung dan menonton pertandingan sepak bola Indonesia. Ia datang ditemani suaminya dengan berseragam jersey Indonesia.

Fitri Carlina tidak berpuas diri hanya nonton pertandingan. Ia juga sempat berfoto bahkan mendapatkan tanda tangan Coach Shin Taeyong hingga Pratama Arhan. Yuk intip seperti apa keseruannya datang ke China untuk dukung Timnas Indonesia!

Fitri Carlina sepertinya memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi terhadap Timnas Indonesia sehingga harus datang sendiri ke China untuk nonton pertandingan sepak bola. 

Fitri Carlina datang bersama suaminya, Hendra Sumendap, untuk mendukung dan menonton pertandingan Timnas Indonesia di China.

Fitri sendiri merasa sangat beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Pelatih Shin Tae Yong langsung di bajunya. Bahkan Coach Shin kaget bertemu dengannya lagi.  

Ia bertemu dengan pemain Timnas dan berfoto dengan mereka. Fitri Carlina bahkan sempat meminta tanda tangan masing-masing pemain, saking cintanya. 

Tidak sia-sia Fitri Carlina dan suami terbang jauh untuk mendukung Timnas Indonesia, karena ia bisa bertemu langsung dan bahkan mendapatkan tanda tangan mereka. 

Fitri Carlina terlihat menyodorkan seragam timnas untuk ditandangani. Raut bahagia terpancar dari wajahnya yang penuh senyuman dan rasa bangga. 

Kebahagiaan Fitri Carlina tidak sampai di situ, ia juga berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Indonesia saat bertemu dengan mereka, termasuk Pratama Arhan.

Wajah bahagia terlihat dari senyuman Fitri Carlina saat bertemu dengan para pemian Timnas Indonesia. Ia datang jauh-jauh memang untuk memberikan dukungan. 

Dalam perjalanan beberapa hari itu, Fitri Carlina juga sempat berfoto dengan beberapa pemain Timnas, seperti Kaka Ricky.

Ia juga bahagia bisa foto bareng dengan Eliano yang baru debut dengan Timnas Indonesia.

Sumber : KapanLagi.com