Cameron Diaz Kembali ke Layar Kaca Hollywood di 2025 Mendatang

16 October 2024, 14:30 WIB
Cameron Diaz Kembali ke Layar Kaca Hollywood di 2025 Mendatang

Kapanlagi.com - Cameron Diaz terakhir muncul di 2014 dalam film ANNIE sebagai ibu foster kids yang cuek dan tukang mabuk. Setelah itu, ia memutuskan untuk hiatus selama satu dekade penuh dan menghindari sorotan lampu Hollywood.

Tahun ini, ia memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya dan akan kembali membintangi beberapa film yang bakal tayang di 2025 dan 2026. Cameron Diaz juga mengungkapkan alasan yang membuat ia mau kembali ke dunia akting dan layar kaca.

Simak info lengkapnya di bawah ini, yuk!

(kpl/ony)

Alasan Cameron Diaz Hiatus

Alasan Cameron Diaz Hiatus

Cameron Diaz mengatakan di Fortune's Most Powerful Women Summit 2024 mengenai alasan ia hiatus. "Itu (berhenti berakting) adalah sesuatu yang harus kulakukan. Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk mengambil kembali kehidupanku dan aku tidak peduli tentang apapun. Tidak ada yang bisa merubah keputusanku untuk membangun kehidupan yang saya mau" jelasnya.

Ungkap Alasan Kembali

Ungkap Alasan Kembali

Pada 5 Januari 2015 Cameron Diaz resmi menikah dengan Benji Madden dan dikaruniai dua orang anak, Raddix dan Cardinal. Selama hiatus, Cameron Diaz benar-benar menghabiskan seluruh waktunya untuk keluarganya. Cameron Diaz menjelaskan bahwa suami dan kedua anaknya berkata "Sudah waktunya bagi kami untuk mendukungmu dan membiarkan Ibu bangkit dan melakukan pekerjaannya," jelasnya.

Bakal Bintangi Banyak Film di 2025

Bakal Bintangi Banyak Film di 2025

Sejauh ini, Cameron Diaz dikonfirmasi akan muncul di 2 film bersama Jamie Foxx untuk BACK IN ACTION dan pengisi suara Princess Fiona di SHREK 5. Ia juga sedang dalam diskusi untuk beradu akting dengan Keanu Reeves di film OUTCOME.

Sumber : KapanLagi.com