Main Film 'ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA', Ria Ricis: Alhamdulillah dapat Job Lagi, Bisa Bayar Sekolah Anak

16 October 2024, 14:30 WIB
Main Film 'ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA', Ria Ricis: Alhamdulillah dapat Job Lagi, Bisa Bayar Sekolah Anak

Kapanlagi.com - Ria Ricis kembali hadir di layar lebar dengan membintangi film ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA. Film ini diadaptasi dari novel karya penulis ternama, Asma Nadia, yang sebelumnya juga sukses dengan film-film bertema religi.

"Pertama aku kaget dan berbangga hati karena bisa gabung ke karya ibu Asma Nadia, terima kasih. Karena yang kita tahu, karya dan film-filmnya booming," kata Ria Ricis Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Selain bangga dengan jalan cerita dan nama besar Asma Nadia, Ricis mengaku bergurau bahwa salah satu alasan dia menerima tawaran ini adalah agar tidak lama menganggur. Setelah sempat rehat dari dunia hiburan, tawaran film ini datang di waktu yang tepat. “Jadi, daripada saya nganggur, saya terima job ini,” ucap Ria.

Lebih lanjut, Ricis menyebut bahwa dengan job yang ia terima, ia merasa lega karena bisa terus memenuhi kebutuhan pendidikan anak semata wayangnya, Moana. “Alhamdulillah dapat job lagi, bisa bayar sekolah anak. Itu sih tujuan yang pertama," kata Ria Ricis lalu tertawa.

(kpl/far/ums)

Dapat Peran yang Berbeda Dengan Kepribadiannya

Dapat Peran yang Berbeda Dengan Kepribadiannya

Di film ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA, Ria Ricis akan memerankan karakter bernama Evy. Peran ini ternyata sangat berbeda dengan kepribadiannya di dunia nyata. Evy digambarkan sebagai sosok wanita karier yang kalem, dewasa, dan penyabar.

“Untuk ketawanya tuh sedikit banget, bahkan enggak ada kayaknya, terakhir pas reading aku sempat bawa ketawa dialognya. Nah itu aku ditegur,” kata Ria Ricis.

Belajar Bahasa Mandarin

Belajar Bahasa Mandarin

Selain itu, tantangan besar lainnya adalah penggunaan bahasa Mandarin dalam beberapa adegan. Ria mengaku, ia perlu ekstra usaha untuk menguasai bahasa tersebut.

"Enggak berat untuk jadi dewasa, tapi yang berat tuh harus ngomong bahasa Mandarin. Nanti dari scene aku bawain bahasa Mandarin, Bismillah bisa bahasa Mandarin," tuturnya.

Film ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA digarap hasil kolaborasi Imperial Pictures dengan 786 Production. Selain Ria Ricis, film ini juga dibintangi oleh Baskara Mahendra, Yasmin Napper, Emir Mahira, dan beberapa artis lainnya. Penonton tentunya menantikan bagaimana kisah cinta dua tokoh utama yang berasal dari latar belakang budaya berbeda ini akan berkembang di layar lebar.

Sumber : KapanLagi.com