Pasang Badan untuk Keluarga, 8 Potret Chiki Fawzi Anak Mendiang Marissa Haque Sentil Netizen Nyinyir: Gue Tinggal Punya Bokap

15 October 2024, 14:31 WIB
Pasang Badan untuk Keluarga, 8 Potret Chiki Fawzi Anak Mendiang Marissa Haque Sentil Netizen Nyinyir: Gue Tinggal Punya Bokap

Baru-baru ini, Chiki Fawzi, putri mendiang Marissa Haque, menyentil netizen nyinyir di Instagram. Ia merasa kesal dengan komentar negatif yang menyerang keluarganya, khususnya sang ayah, Ikang Fawzi.

Chiki Fawzi membalas beberapa komentar yang dianggap kelewatan dan mengunggah Instagram story untuk menegaskan sikapnya terhadap netizen. Simak selengkapnya!

Chiki Fawzi, putri mendiang Marissa Haque, menghadapi komentar nyinyir netizen di tengah masa berduka ditinggal sang bunda.

Ia merespon komentar negatif netizen yang menyasar dirinya, kakaknya, serta ayah mereka, Ikang Fawzi, di media sosial.

Melalui Instagram story-nya, Chiki merasa banyak netizen yang suka "nge-judge" tanpa mengetahui situasi yang sebenarnya mereka alami.

Momen yang membuat Chiki tak bisa tinggal diam adalah saat penampilan Ikang Fawzi manggung beberapa hari setelah kepergian sang istri jadi sasaran.

Meski sedang berduka, Ikang Fawzi diketahui berusaha tetap profesional dan melanjutkan pekerjaannya di dunia hiburan.

Chiki tidak terima dengan netizen yang menyerang keluarganya di saat mereka sedang berjuang bangkit dari keterpurukan.

Apalagi acara yang dibintangi sang ayah tersebut memang sudah disepakati jauh sebelum Marissa Haque meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Chiki menegaskan, "Gak bisa. Gue tinggal punya bokap gue. Yang nyenggol-nyenggol bokap gue, gue hadepin."

Sumber : KapanLagi.com