Davina Karamoy Borong Penghargaan dan Prestasi di Indonesian Movie Actors Awards, Tak Lupa Ucap Thanks ke Beyonce

16 October 2024, 16:45 WIB
Davina Karamoy Borong Penghargaan dan Prestasi di Indonesian Movie Actors Awards, Tak Lupa Ucap Thanks ke Beyonce

Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2024 (IMAA) baru saja dilaksanakan. Banyak actor dan aktris muda berbakat yang mendapatkan nominasi atas hasil jerih payahnya dalam braduk akting di film. Salah satunya adalah Davina Karamoy.

Menjadi salah satu aktris pendatang baru, ternyata bisa mengantarkannya pada prestasi yang gemilang. Davina pulang membawa tiga piala penghargaan IMAA. Yuk intip potretnya yang bahagia bawa prestasi!

Davina Karamoy baru saja membawa kabar gembira dari profesinya sebagai aktris. Ia meraih prestasi karena mendapatkan penghargaan dari Indonesian Movie Actors Awards.

Davina meraih penghargaan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dari film Ipar Adalah Maut. Ia terlihat bahagia memeluk ketiga piala gold di tangannya. 

Davina Karamoy terlihat membawa pulang tiga piala penghargaan. Menunjukkan bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang positif.  

Davina Karamoy menuliskan dalam unggahan akun Instagramnya, Alhamdulillah.
Terima kasih untuk semua dukungan yang luar biasa! Meraih 3 penghargaan ini adalah sebuah kehormatan. 

Ia melanjutkan, Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Uniknya, ia menambahkan di akhir, Thankyou @beyonce yang bikin netizen tertawa.

Davina memberikan speech ketika mendapatkan penghargaan. Ia menjadi salah satu artis dengan prestasi yang patut diperhitungkan.

Diketahui, Davina Karamoy memenangkan penghargaan kategori Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit.

Berfoto dengan Lyodra, ia terlihat bahagia karena bawa pulang tiga kategori sekaligus dalam ajang penghargaan IMAA. 

Sumber : KapanLagi.com