Hadiri Rapat Paripurna, Ini 7 Potret Melly Goeslaw yang Kini Anggota DPR - Datang Kecepetan 1 Jam

16 October 2024, 17:11 WIB
Hadiri Rapat Paripurna, Ini 7 Potret Melly Goeslaw yang Kini Anggota DPR - Datang Kecepetan 1 Jam

Kapanlagi.com - Setelah resmi dilantik, kini Melly Goeslaw menjalani peran barunya sebagai anggota DPR. Kisahnya saat menghadiri rapat paripurna baru-baru ini pun mencuri perhatian. Dalam beberapa potret yang beredar, penyanyi dan pencipta lagu ini terlihat tampil rapi dan profesional, menyesuaikan diri dengan tugas barunya di dunia politik.

Uniknya, Melly Goeslaw datang lebih awal satu jam sebelum rapat dimulai. Hal ini menunjukkan kedisiplinan yang mungkin telah tertanam selama kariernya di dunia hiburan. Kisah ini pun membuat Melly Goeslaw banjir pujian.

Nah, seperti apa potret Melly Goeslaw yang kini jadi anggota DPR? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Potret Melly Goeslaw

Potret Melly Goeslaw

Melly Goeslaw, yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu ternama di Indonesia. Kini dia mulai menjajaki babak baru dalam kariernya. Setelah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan, Melly resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Kini Anggota DPR

Kini Anggota DPR

Melly Goeslaw mengikuti Pemilihan Legislatif melalui Partai Gerindra. Dia mendapatkan suara terbanyak pertama di partainya dengan perolehan 26.277 suara. Setelah resmi dilantik, Melly Goeslaw segera beradaptasi dengan perannya sebagai wakil rakyat.

Hadiri Rapat Paripurna

Hadiri Rapat Paripurna

Melalui kiriman terbarunya di Instagram, Melly Goeslaw terlihat menghadiri rapat paripurna DPR. Kehadirannya di gedung parlemen ini pun menarik perhatian netizen. Sebagai anggota DPR baru, dia memang cukup aktif membagikan pengalamannya di media sosial.

Tampil Rapi

Tampil Rapi

Pada kesempatan tersebut, Melly Goeslaw tampil rapi dan profesional. Dia memadukan kemeja panjang warna krem dengan outer model rompi warna abu-abu. Penampilannya makin elegan dengan pilihan jilbab simpel dan rok warna senada.

Datang Kecepetan 1 Jam

Datang Kecepetan 1 Jam

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah ketika Melly Goeslaw datang satu jam lebih awal sebelum rapat dimulai. Hal ini seolah menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPR, serta menghormati waktu yang ada.

"Jangan panik! Gak ada yang terlambat," caption Melly Goeslaw.

Ramai Dipuji Jadi Contoh Teladan

Ramai Dipuji Jadi Contoh Teladan

Melly Goeslaw pun menuai banyak pujian dari rekan dan masyarakat. Kedatangannya yang lebih awal dianggap sebagai contoh teladan bagi anggota DPR lainnya. Ketika rapat akan dimulai pukul 9.30, dia sudah datang di jam 8.24 WIB.

"Ini mah saya nya aja yang kecepetan. Rapat jam 9.30, jam 8.24 udah sampe," lanjutnya.

Biasa Tepat Waktu di Dunia Hiburan

Biasa Tepat Waktu di Dunia Hiburan

Kebiasaan untuk tepat waktu tampaknya bukan hal baru bagi Melly Goeslaw. Selama berkarier di dunia hiburan, dia dikenal sebagai sosok yang profesional. Hal ini diakui oleh Dimas Beck, salah satu artis yang pernah kerja bareng Melly Goeslaw.

"Udah biasaaaa ini pake jam nya waktu Puri Bintaro serba sat set sat setttttt," komentar Dimas Beck.

Nah, KLovers, itulah potret Melly Goeslaw yang kini jadi anggota DPR dan datang rapat kecepetan satu jam.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com