Sudah Ajarkan Islam pada Anak Sejak Masih di Dalam Kandungan, Nikita Mirzani Justru Pertanyakan Agama Umar Badjideh Ayah Vadel

16 October 2024, 16:00 WIB
Sudah Ajarkan Islam pada Anak Sejak Masih di Dalam Kandungan, Nikita Mirzani Justru Pertanyakan Agama Umar Badjideh Ayah Vadel

Nikita Mirzani pada Selasa, 15 Oktober 2024 berangkat ke Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah. Kali ini, Nikita tidak berangkat sendiri melainkan bersama kedua anaknya, Azka Raqilla Mawardi dan Arkarna Mawardi.

Tentu tujuan utama ibu tiga anak itu mengajak dua jagoannya untuk lebih memperkenalkan agama Islam. Bahkan, kedua anaknya sangat bersemangat saat diajak ke tanah suci, Mekkah.

"Pertama ibadah, kedua anak anak udah pada besar, mereka belajar doa doa, yang excited azka sama arkana," ucapnya saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (16/10/2024).

Makanya, Nikita heran dengan pernyataan Umar Badjideh yang menyatakan anak pertamanya, Laura Meizani alias Lolly tak pernah diajarkan agama sejak kecil. Padahal, Nikita menegaskan ketiga anaknya sudah diajarkan agama sejak masih dalam kandungan.

"Dari dalam perut anak anak gue udah belajar agama, kalau Umar bilang gitu, kayaknya dia deh yang sesat, alirannya sesat," kata Nikita. 

Selain itu, Nikita juga membantah kalau perjalanan spiritualnya melaksanakan umrah untuk menenangkan diri dari berbagai masalah yang datang. Terlebih, kedua anaknya memang menyukai sejarah Islam dan ingin melihatnya secara langsung.

"Kalau menenangkan diri mah di rumah juga bisa, pokoknya pas aja, anak-anak libur sekolah, biar Azka Arkana tahu, ini gini, karena kan anak-anak aku suka sama cerita cerita jaman dulu," jelasnya.

Yang pasti, Nikita mengaku senang perjalanan ibadahnya kali ini tidak hanya diikuti oleh kedua anaknya. Keluarganya yang lain pun turut ikut. 

"Sekarang yang berangkat 8 orang, seluruhnya 300-an. Happy aja pergi sama anak-anak, sama teman teman baik juga," ungkapnya.

Tidak lupa, Nikita meminta doa agar ibadah yang dijalani kali ini bisa berjalan lancar. Bisa sampai lagi ke Indonesia dengan selamat dan bisa menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapinya. 

Sumber : KapanLagi.com