8 Potret Wanda Hara Main di Pantai, Dipuji Keren karena Tampil Makin Maskulin

16 October 2024, 18:10 WIB
8 Potret Wanda Hara Main di Pantai, Dipuji Keren karena Tampil Makin Maskulin

Semakin ke sini sepertinya Wanda Hara terlihat semakin cowok dan maskulin. Sempat dikritik keras oleh banyak orang karena pernah memakai gamis dan cadar di pengajian serta berkumpul di area jamaah perempuan, kini stylist para artis papan atas itu telah mengubah penampilannya menjadi lebih baik.

Wanda Hara terlihat mengunggah foto-foto ketika ia pergi ke pantai dengan outfit simpel berupa kemeja, celana pendek dan sendal yang memberi kesan maskulin dan lebih laki. Intip seperti apa perubahannya sekarang yuk!

Setelah banjir hujatan beberapa waktu yang lalu, Wanda Hara lebih pilih mengikuti saran netizen untuk berpenampilan lebih maskulin.  

Stylish para selebriti papan atas ini diketahui sedang liburan di Labuan Bajo dengan geng Nagita Slavina. Ia tampil santai dengan kesan lebih laki.

Ketika berfoto dengan latar belakang pemandangan Labuan Bajo, Wanda Hara pilih tampil dengan kemeja terbuka dan celana pendek, simpel tapi terkesan santai.

Sudah tinggalkan tampilan kecewek-cewekan, Wanda Hara sepertinya pilih memperbaiki diri secara perlahan. Sebelumnya ia juga terlihat berdandan mas-mas Jawa.

Sekarang ia mendapat banyak pujian dari netizen karena sudah berpenampilan lebih proper sesuai dengan gendernya. 

Warganet beri dukungan dan mendoakan dia lebih istiqomah untuk kembali ke fitrahnya. Ia pun juga terlihat lebih bahagia dalam setiap foto.

Menikmati liburan dengan teman-teman, Wanda Hara juga terlihat sering pamer perut rata. Tampilkan kesan lebih macho. 

Tidak heran jika warganet beri banyak pujian keren padanya saat ini. 

Sumber : KapanLagi.com