Ari Wibowo Berbagi Cerita Kehidupannya Usai berpisah dengan Inge Anugrah, Tetap Jaga Komunikasi Demi Anak

17 October 2024, 07:51 WIB
Ari Wibowo Berbagi Cerita Kehidupannya Usai berpisah dengan Inge Anugrah, Tetap Jaga Komunikasi Demi Anak

Aktor Ari Wibowo kini menjalani kehidupan baru setelah resmi bercerai dari Inge Anugrah pada 13 September 2023. Ari berbagi pandangannya tentang pentingnya menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya demi kesejahteraan anak-anak mereka. Simak selengkapnya berikut ini!

Ari menegaskan bahwa meskipun hubungan pernikahannya telah berakhir, ia dan Inge tetap menjaga komunikasi dan punya tanggung jawab sebagai orang tua. Bercerai tidak menjadi alasan untuk musuhan.

"Ya tentunya sudah nggak seperti dulu lagi. Karena kan bagaimanapun juga itu tetap oma-opanya anak-anak. Dan mantan istriku juga tetap ibunya anak-anak," ujar Ari Wibowo dilansir dari detikhot.

Ari berharap dapat menjalani pola asuh bersama (co-parenting) yang baik dengan Inge. Ia menekankan pentingnya tidak membicarakan hal-hal negatif di depan anak-anak.

"Tidak menjelekkan, tidak bergelut-gesah di depan anak-anak. Itu yang penting. Karena urusan itu adalah urusan saya dengan dia. Dan itu sudah selesai. Sudah setahun yang lalu," ujarnya.

Setelah perceraian, Ari merasa lebih bahagia dan damai dengan kehidupannya saat ini. Ia mengungkapkan rasa syukur atas dukungan dari teman-teman dan berharap kedua putranya, Kenzo dan Marco, dapat beradaptasi dengan situasi baru ini. 

Sebelum putuskan bercerai, Ari Wibowo dan Inge sudah berumah tangga selama 17 tahun. Kini, Inge dan Ari sudah menjalani kehidupan masing-masing, semoga hubungan keduanya selalu baik, ya.

Sumber : KapanLagi.com