Jessica Jane Makin Cantik dan Stylish, Intip Potret Terbarunya yang Bikin Pangling!

22 October 2024, 09:30 WIB
Jessica Jane Makin Cantik dan Stylish, Intip Potret Terbarunya yang Bikin Pangling!

Dari dulu sampai sekarang, pesona Jessica Jane memang gak pernah luntur. Tapi, tau gak sih kalau penampilannya sekarang makin stunning aja? Yap, Jessica Jane berhasil membuktikan kalau dirinya bisa terus bertransformasi dan memberikan kejutan buat para penggemar. Gaya fashionnya yang semakin berani dan eksperimental, ditambah lagi dengan makeup look yang selalu on point, bikin kita gak bisa ngedipin mata.

Penasaran dengan perubahannya? Simak deretan potret terbaru Jessica Jane yang bakal bikin kamu pangling. Mulai dari gaya rambut yang baru, pilihan outfit yang unik, hingga pose-pose yang penuh percaya diri, semuanya ada di sini. Dijamin deh, kamu bakal dibuat terkagum-kagum dengan penampilan terbaru dari influencer cantik satu ini.

Jessica Jane adalah seorang content creator di Youtube.

Selain itu, karena kecantikan dan keanggunannya ia sempat jadi Brand Ambassador di salah satu E-sport yaitu ONIC pada 2018.

Jessica Jane juga jago banget mix and match outfit- outfitnya sehingga menarik di mata orang - orang.

Selain cantik Jessica Jane juga jago memasak dan bermain game. 

Bisa dibilang Jessica Jane merupakan perempuan yang multi-tasking, ia pandai memasak, make up, main game dan masih banyak lagi. 

Adik dari Jessnolimit ini juga sempat viral karena drama percintaannya dengan salah satu youtuber bernama Ericko Lim.

Saat ini, Jessica Jane juga mulai membuka bisnis dibidang per-kosmetik-an yaitu liptint. 

Keberhasilan koten Jessica, membuat Jessica Jane memiliki sekitar 6.1 juta pengikut di Instagram dan 11.6 juta pengikut di Youtube.

Jessica Jane juga merupakan seorang pecinta hewan. Ia memeliharan anjing dan kucing yang lumayan banyak. Tidak hanya itu ia juga memelihara sugar glider loh!

Saat ini, Jessica sedang dikabarkan dekat dengan teman SMA-nya sendiri.

Sumber : KapanLagi.com