Sah Dinikahi Crazy Rich Malaysia, Ini 9 Potret Villa Mewah Pevita Pearce di Bali yang Bernuansa Tropis - Lokasi Mepet Sawah

22 October 2024, 11:27 WIB
Sah Dinikahi Crazy Rich Malaysia, Ini 9 Potret Villa Mewah Pevita Pearce di Bali yang Bernuansa Tropis - Lokasi Mepet Sawah

Pevita Pearce baru saja menikah dengan Mirzan Meer yang disebut-sebut adalah crazy rich Malaysia. Kabar tersebut sangat mengejutkan mengingat tiba-tiba dirinya bagikan momen pernikahan pada Minggu (20/10).

Terlepas dari itu, sebelum dirinya bagikan momen bahagia, Pevita perlihatkan seperti apa villa mewahnya di Bali.

Berikut adalah salah satu sudut villa mewah milik Pevita Pearce yang terletak di Pulau Bali.

Meski saat ini masih dalam proses pengerjaan, villa ini sudah perlihatkan sisi mewahnya.

Diketahui villa ini dibangun secara bertahap. Awalnya Pevita membeli lahan ini sekitar 3 tahun lalu.

Kemudian, villa ini mulai dikerjakan selama kurang lebih 16 bulan. Dalam beberapa unggahan dirinya sangat aktif mengecek perkembangan pembangunan.

Meski belum diketahui berapa luas tanah dan luas bangunannya, vila ini memiliki banyak sekali ruang yang bernuansa 'Bali banget'.

Suasana di dalam hunian mewah ini bernuansa tropis. Jadi siapapun yang menampati vila ini akan rasakan betapa sejuknya udara dari bukaan yang lebar.

Diketahui, villa ini diberi nama Viiv Villa. Selain itu vila ini sudah memiliki akun IG, sehingga kemungkinan besar akan dikomersilkan kedepannya.

Poin paling menarik dari villa ini adalah view sawahnya yang sepintas mirip dengan pemandangan di resort bintang 5.

Jadi demikianlah deretan potret vila mewah Pevita Pearce yang bernuansa tropis. Sudah ada yang mulai minat sewa buat healing ke Bali?

Sumber : KapanLagi.com