Punya 4 Member Baru, Ini Fakta Menarik dan Berat Badan Fifty Fifty

22 October 2024, 11:44 WIB
Punya 4 Member Baru, Ini Fakta Menarik dan Berat Badan Fifty Fifty

Kapanlagi.com - Grup K-pop Fifty Fifty, menambah empat member baru ke dalam formasi mereka. Tiga eks member, yakni yaitu Saena, Aran, dan Sio, telah masuk ke agensi bernama MASSIVE E&C.

Karena masih terhitung baru, belum banyak informasi yang bisa diketahui mengenai empat member Fifty Fifty ini. Namun, tetap ada fakta menarik dan berat badan beberapa membernya yang dilansir dari berbagai sumber.

Nah, seperti apa fakta menarik dan berat badan member Fifty Fifty yang baru debut ulang pada 20 September 2024? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Keena Fifty Fifty

Keena Fifty Fifty
Nama lengkapSong Jakyung
Nama panggungKeena
Tanggal lahir9 Juli 2002
Tinggi badan164 cm
Berat Badan45 kg
KewarganegaraanKorea Selatan

Fakta unik:

Keena menjadi satu-satunya member lama Fifty Fifty yang ikut debut ulang. Sebelumnya, dia sudah menjalani masa latihan sebagai trainee selama kurang lebih 7,5 tahun. Dia pernah terlibat dalam pembuatan soundtrack drama berjudul THE RUNNING MATES: HUMAN RIGHTS. Lagu yang dia bawakan berjudul "Take Back My Life".

Jika tidak menjadi idol, Keena pernah mengaku ingin menjadi koki atau pemilik kafe. Selain itu, dia juga ingin mencoba membuka bisnis klub malam.

Chanelle Moon Fifty Fifty

Chanelle Moon Fifty Fifty
Nama lengkapChanelle Moon Thomas
Nama panggungChanelle Moon/Moon Chanelle
Tanggal lahir14 Juni 2003
Tinggi badan168 cm
Berat Badan-
KewarganegaraanAmerika Serikat-Korea Selatan

Fakta unik:

Member Fifty Fifty yang belum diketahui berat badannya ini resmi bergabung pada 8 Agustus 2024. Pemilik nama panggung Chanelle Moon ini merupakan trainee Yuehua Entertainment pada 2021. Dia juga menjalani masa latihan di agensi BE:LIFT pada tahun 2023.

Diketahui bahwa Chanelle Moon pernah gagal di babak semifinal survival show R U Next. Jika lolos sampai tahap akhir, Chanelle Moon kemungkinan akan debut sebagai member ILLIT. Bicara soal latar belakang, Chanelle lahir dan besar di Hawthorne, Los Angeles, Amerika Serikat.

Yewon Fifty Fifty

Yewon Fifty Fifty
Nama lengkapSon Yewon
Nama panggungYewon
Tanggal lahir18 Maret 2005
Tinggi badan158 - 163 cm
Berat Badan-
KewarganegaraanKorea Selatan

Fakta unik:

Yewon juga menjadi salah satu konstestan survival show R U Next, sama seperti Chanelle Moon. Namun, dia tereliminasi di episode 6. Sebelum ikut survival show, dia telah menjalani masa trainee selama 2-3 bulan.

Ketika masih duduk di bangku sekolah, Yewon merupakan anggota band dan memiliki posisi sebagai vokalis. Diketahui bahwa ternyata dia berteman dekat dengan Hong Eun Chae LE SSERAFIM.

Hana Fifty Fifty

Hana Fifty Fifty
Nama lengkapLim Haram
Nama panggungHana
Tanggal lahir5 September 2006
Tinggi badan166 cm
Berat Badan49 kg
KewarganegaraanKorea Selatan

Fakta unik:

Jauh sebelum menjadi idol, Hana merupakan seorang penyanyi cilik sekaligus seorang YouTuber. Dia pun bergabung dengan agensi ATTRAKT pada Januari 2024. Setelah jadi trainee, dia menghapus kanal tersebut. Nah, sekarang posisi Hana di Fifty Fifty adalah seorang main dancer. Diketahui bahwa Hana memiliki tinggi 166 dengan berat badan 49 kg.

Athena Fifty Fifty

Athena Fifty Fifty
Nama lengkapAthena Yang
Nama panggungAthena
Tanggal lahir15 Maret 2007
Tinggi badan164 cm
Berat Badan-
KewarganegaraanSwedia-Korea Selatan

Fakta unik:

Athena juga menjadi salah satu member baru yang debut ulang sebagai Fifty Fifty. Athena bisa dibilang sebagai anggota yang paling minim informasi. Berat badannya pun belum diketahui. Namun, terdapat informasi bahwa Athena merupakan keturunan Korea-Swedia.

Dia lahir dan besar di Stockholm, Swedia. Ayahnya berasal dari Taiwan dan ibunya berasal dari Korea Selatan. Dia pun lancar berbahasa Svenska, Inggris, dan Korea.

Nah, KLovers, itulah informasi yang bisa diketahui mengenai profil dan berat badan member Fifty Fifty.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com