8 Potret Perlakuan Manis Emil Dardak Kepada Arumi Bachsin, Dari Peluk Mesra Sampai Pegangi Mangkuk Saat Makan - Sederhana Tapi Bikin Baper

22 October 2024, 14:45 WIB
8 Potret Perlakuan Manis Emil Dardak Kepada Arumi Bachsin, Dari Peluk Mesra Sampai Pegangi Mangkuk Saat Makan - Sederhana Tapi Bikin Baper

Arumi Bachsin dipuji sebagai artis yang tampil bersahaja sebagai istri dari pejabat publik. Nggak cuma itu, Arumi juga disebut begitu beruntung menjadi istri dari Emil Dardak yang selalu memperlakukannya bak ratu. Berikut ini adalah beberpa perlakuan manis pria 40 tahun tersebut kepada Arumi Bachsin. Simak sampai habis ya, siap-siap pada baper!

Emil Dardak dikenal sebagai sosok gentleman. Beberapa gesture-nya seperti menatap istri saat sedang curhat juga jadi perhatian netizen. 

Pria yang sempat menjabat sebagai Bupati Trenggalek ini juga kerap memeluk erat sang istri saat pulang kerja. Lelahnya jadi hilang semua ya, pak Emil?

Emil Dardak nggak segan untuk menujukkan romantismenya di depan publik. Meski hanya kecupan ringan di kening, hal ini sukses bikin baper netizen.

Perlakukan Emil Dardak kepada Arumi Bachsin yang sedang makan mi juga jadi sorotan. Ia rela memegangi mangkuk agar tangan sang istri tidak kepanasan.

Ternyata momen tersebut nggak hanya terjadi sekali. Emil kembali terlihat memegangi cup mi instan saat Arumi sedang makan. 

Saat melakukan perjalanan dinas ke luar kota atau bahkan ke mancanegara, Emil selalu memberikan kabar kepada Arumi. Kambar tersebut disampaikan melalui pesan singkat maupun video call. 

Emil Dardak adalah suami yang begitu ngemong sang istri. Selama lebih dari satu dekade, pernikahan Emil & Arumi jauh dari gosip miring. 

Netizen mendoakan agar rumah Emil Dardak & Arumi Bachsin mereka awet dan terus mesra hingga tua bersama.

Sumber : KapanLagi.com