Marshanda Tolak Ajakan Oplas, Siap Hadapi Penuaan dan Anggap Hal Itu Normal

22 October 2024, 16:45 WIB
Marshanda Tolak Ajakan Oplas, Siap Hadapi Penuaan dan Anggap Hal Itu Normal

Marshanda memang tak lagi muda. Pada 2024 ini, ibu dari Sienna ini telah berusia 35 tahun. Oleh karena itu, beberapa netizen dan rekannya mengusulkan agar ia melakukan operasi plastik atau oplas. Saat diwawancara oleh Robby Purba dalam sebuah podcast, ternyata Marshanda mengaku bahwa banyak orang yang sudah tahu bahwa akan menolak oplas demi terlihat awet muda.  

"Nggak juga sih, kayaknya orang-orang juga sudah pada tahu saya bakal menolak (oplas). Aku yakin mereka tau, Caca nggak bakal mau," ujar Marshanda sembari tertawa. 

Marshanda memang selama ini dikenal sering mengkampanyekan gerakan self love. Tetapi, ada salah satu rekannya yang menawarkan operasi plastik untuk bagian matanya.

"Soalnya kan aku sering mengkampanyekan soal love yourself, dan kemarin aku sempat ketemu temen yang bilang 'Ca, kantong mata nggak mau dibenerin? Kalau mau bisa ke Turki aja," ujar Marshanda. 

Nggak langsung merespons ajakan tersebut, rupanya Marshanda butuh beberapa hari untuk mengambil keputusan. Benar saja, Marshanda teguh pada pendiriannya untuk menolak oplas dan menormalkan dirinya yang menua. 

"Setelah ketemu, hari kedua, ketiga, gue rasa nyaman sama mata gue. Kalaupun ada apa-apa dan saya terlihat menua, saya mau menormalkan hal itu," lanjutnya.

"Salah satu mimpi aku juga saat aku tua ingin jadi orang yang membuktikan bahwa kamu bisa menua tapi tetap bisa bersinar cantik," pungkasnya. 

Netizen menyebut bahwa pendapat Marshanda mewakili mereka yang berada di kondisi ekonomi menengah ke bawah dan tak mampu untuk oplas. "Dia emang cerdas dan mewakili kami emak-emak menengah ke bawah ini biar tidak insecure," tulis salah satu netizen di kolom komentar. 

Sumber : KapanLagi.com