Ini Sosok yang Mempertemukan Sekaligus Nyomblangin Irish Bella dan Suaminya

22 October 2024, 15:33 WIB
Ini Sosok yang Mempertemukan Sekaligus Nyomblangin Irish Bella dan Suaminya

Kapanlagi.com - Irish Bella baru saja mengumumkan pernikahannya dengan pria bernama Haldy Sabri. Pernikahan artis cantik ini digelar pada, Sabtu, (19/10/2024) dihadiri sejumlah rekan selebriti.

Sudah melepas status janda, perjalanan cinta Irish Bella dengan sang suami turut disorot. Pasalnya, Ada sosok penting yang menjadi penghubung hingga akhirnya Irish Bella memutuskan menikah dengan Haldy Sabri.

Penasaran siapa sosok yang mempertemukan sekaligus memperkenalkan Irish Bella dan suami barunya? Selengkapnya cek di sini KLovers.

(kpl/nlw)

Bertemu dan Berkenalan Lewat Sahabat

Bertemu dan Berkenalan Lewat Sahabat

Pernikahan kedua Irish Bella menjadi sorotan mengingat kedekatan sang artis dengan suami barunya tak terekspos publik. Rupanya, Irish Bella dan Haldy Sabri pertama kali bertemu berkat peran seorang sahabat yang memperkenalkan mereka. Pertemuan tersebut menjadi awal dari perjalanan cinta Irish Bella yang kini sudah menjadi istri Haldy Sabri.

"Kami hanya salah satu sahabat dan kakak yang ikhtiar mengenalkan dan mempertemukan serta turut mengawal mereka hingga sampai di titik ini TAPI Yang menakdirkan dan menjodohkan mereka adalah Allah SWT," tulis sahabat Irish Bella seperti dalam caption @erlyanieownerberl.

Ungkap Sosok yang Mempertemukan

Ungkap Sosok yang Mempertemukan

Dua sahabat yang mempertemukan Irish Bella dan Haldy Sabri diketahui bernama Erlyanie dan Agus. Suami Irish Bella menyapa dua sahabatnya bersama istri tersebut dengan sebutan Mas Agus dan Bunda. Seperti inilah sosok dua sahabat Irish Bella yang mempertemukan sekaligus jadi mak comblang.

"Terima kasih Mas Agus dan Bunda ini yang mempertemukan saya sama Irish Bella. Sangat berjasa dalam hubungan saya sama Irish. Makasih Mas Agus," kata Haldy Sabri.

Lewati Perjalanan Panjang

Lewati Perjalanan Panjang

Sahabat Irish Bella mengungkap bagaimana perjalanan panjang hubungan sang artis dengan suami barunya hingga ke pelaminan. Rupanya, keduanya melewati perjalanan cukup panjang baik dari sisi keluarga maupun proses perkenalan.

"Setelah ikhtiar panjang dari Bang Haldy yang harus melewati banyak pintu-pintu besi dan banyak tantangan termasuk melewati tegas dan galaknya ayah @agustrieberl & Om @dyazharsim14 dan cerewetnya Bunda, ka @mutiarasfs dan om @junaelhasan haha," ungkap Erlyanie.

Irish Bella Lakukan Istikharah Berkali-Kali

Irish Bella Lakukan Istikharah Berkali-Kali

Untuk memastikan keputusan menikah, Irish Bella melakukan istikharah berkali-kali. Setelah melalui proses istikharah, Irish Bella mendapat petunjuk yang memperkuat keyakinannya menerima pinangan Haldy Sabri.

"Dan dari sisi ka Irish dan keluarganya ka Irish pun sudah melalui istikharah berkali-kali kemudian dikasih petunjuk dari Allah dengan semakin Allah tunjukan banyak kebaikan dari keduanya dan makin banyak diberikan kemudahan hingga sampailah di titik ini," sambungnya.

Putuskan Menikah

Putuskan Menikah

Pada 19 Oktober 2024, Irish Bella dan Haldy Sabri resmi menikah. Haldy Sabri diketahui memberikan mas kawin berupa masjid untuk Irish Bella. Meski sempat mengejutkan publik dengan kabar pernikahan mereka, tidak sedikit mendoakan kebahagiaan untuk Irish Bella memulai rumah tangga baru lagi bersama Haldy Sabri.

Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Sahabat yang Mengenalkan

Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Sahabat yang Mengenalkan

Haldy Sabri tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sahabat yang telah mempertemukan dan membantu hingga menuju jenjang pernikahan dengan Irish Bella. Sementara itu, dua sahabat Irish Bella ini mendoakan kebahagiaan sekaligus kebaikan untuk rumah tangga baru sang artis.

"Sebagai sahabat dekat yang menjadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka berdua dan yang mempertemukan mereka berdua. Saya dan suami sangat terharu dan turut bahagia atas pernikahan mereka. Maha Baik Allah yang telah mempermudah niat mulia kalian berdua," pungkas Erlyanie sahabat Irish Bella.

Itulah sosok yang memperkenalkan dan mempertemukan Irish Bella dengan suami barunya.

Sumber : KapanLagi.com