Anggap Sarwendah Sepakat, Ruben Onsu Akan Buka Masalah Rumah Tangga Setelah Hakim Bacakan Putusan Cerai

11 September 2024, 13:33 WIB
Anggap Sarwendah Sepakat, Ruben Onsu Akan Buka Masalah Rumah Tangga Setelah Hakim Bacakan Putusan Cerai

Kapanlagi.com - Ruben Onsu mengajukan permohonan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah melalui beberapa kali proses persidangan, agenda sidang telah sampai pada tahap kesimpulan.

Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben mengatakan bahwa sidang selanjutnya adalah putusan. Di mana Majelis Hakim akan membacakan hasil akhir dari rumah tangga Ruben dan Wendah.

"Putusan atas gugatan akan dibacakan tanggal 24 September 2024. Jadi itu adalah akhir dari proses hukum yang sudah kita jalani beberapa waktu ini," kata Minola dijumpai di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2024).

(kpl/abs/phi)

Anggap Sarwendah Sepakat

Anggap Sarwendah Sepakat

Selama proses persidangan cerai berjalan, Sarwendah tak pernah sekalipun datang ke pengadilan dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Minola Sebayang menganggap sikap tersebut bentuk persetujuan untuk bercerai.

"Dengan ketidakhadiran tergugat sebanyak tiga kali dalam persidangan, meskipun telah dipanggil secara sah dan patut, itu menunjukkan bahwa sebenernya tergugat juga patut diduga menyetujui, atau sepakat dengan apa yang kami sampaikan dalam gugatan kami," imbuh Minola Sebayang.

Ruben Onsu Akan Buka Suara

Ruben Onsu belum memberi penjelasan apapun terkait permohonan cerainya terhadap Sarwendah. Minola Sebayang menjanjikan bahwa kliennya bakal buka suara setelah putusan dibacakan Majelis Hakim.

"Setelah putusan itu keluar maka Ruben akan muncul. Itu yang disampaikan oleh Ruben. (Muncul) untuk menjelaskan, untuk mengklarifikasi, agar tidak terjadi informasi yang simpang siur tentang bagaimana kondisi-kondisi yang terjadi dalam rumah tangganya, dalam perkawinannya," tegas Minola.

Sumber : KapanLagi.com