Venna Melinda Ngebet Cerai, Athalla Naufal Ungkap Kriteria Ayah Sambung Idaman

13 September 2024, 20:33 WIB
Venna Melinda Ngebet Cerai, Athalla Naufal Ungkap Kriteria Ayah Sambung Idaman

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Athalla Naufal buka suara mengenai sosok pendamping yang ideal untuk ibunya, Venna Melinda. Dia menginginkan agar sang ibu menemukan pasangan yang memiliki komitmen kuat dan bisa mencintai keluarga dengan tulus.

Saat ini, Venna Melinda tengah menjalani proses perceraian dari Ferry Irawan. Proses tersebut dilanjutkan setelah gugatan cerai mereka pada 3 Agustus 2023 dinyatakan gugur. Hal ini terjadi karena Ferry, sebagai pemohon, tidak memenuhi ikrar talak dalam waktu yang telah ditentukan.

Lalu, seperti apa penjelasan Athalla Naufal tentang kriteria ayah sambung idaman jika Venna Melinda ingin punya pasangan lagi? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Venna Melinda Ngebet Cerai

Venna Melinda Ngebet Cerai

Artis sekaligus politisi Venna Melinda sedang dalam proses perceraian dengan mantan suaminya, Ferry Irawan. Mereka menjalani rumah tangga yang cukup singkat. Pada 7 Maret 2022 mereka menikah dan pada 3 Agustus 2023, Venna Melinda mengajukan gugatan cerai.

Sebelumnya Sempat Dianggap Gugur

Sebelumnya Sempat Dianggap Gugur

Proses perceraian Venna Melinda tidak berjalan mulus. Gugatan yang pertama dianggap gugur karena Ferry yang kala itu sebagai pemohon, tidak menunaikan ikrar talak hingga batas waktu yang sudah ditentukan. Kini, mantan Puteri Indonesia itu pun kembali mengajukan gugatan cerai.

Athalla Naufal Ungkap Kriteria Ayah Sambung Idaman

Athalla Naufal Ungkap Kriteria Ayah Sambung Idaman

Di tengah kabar perceraian tersebut, Athalla Naufal, putra Venna Melinda, turut angkat bicara. Mengutip laman Liputan6.com, Athalla mengungkapkan kriteria mengenai sosok ayah sambung idaman jika sang ibu ingin punya pasangan lagi. Athalla Naufal ingin sang ibu punya pasangan yang bisa menepati janji.

"Kriteria sih yang jelas bisa commit pada janji gitu ya," kata Athalla Naufal kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2024).

Bisa Sayang dan Tulus

Bisa Sayang dan Tulus

Athalla juga menyebut jika sifat ayah sambung yang diinginkan adalah seseorang yang bisa tulus dan sayang kepada Venna Melinda serta Vania, adiknya.

"Sama bisa tulus, sayang, sama mama dan Vania juga. Itu aja sih sebenarnya," lanjutnya.

Ingin sang Ibu Bahagia

Ingin sang Ibu Bahagia

Sebagai anak, Athalla Naufal tentu ingin melihat sang ibu bahagia. Sementara saat ini, dia sudah melihat bahwa Venna Melinda sudah bahagia tanpa pasangan.

"Kalau aku sih yang penting mama happy ajalah. Tapi kan sekarang aku ngelihatnya mama udah happy dengan tanpa pasangan," tutur Athalla.

Kunci Kebahagiaan Venna Melinda

Kunci Kebahagiaan Venna Melinda

Athalla juga menjelaskan mengenai kunci kebahagiaan Venna Melinda. Menurutnya, Venna Melinda bisa bahagia ketika bisa punya waktu dengan anak-anaknya. Dia pun ingin mengusahakan hal tersebut untuk sang mama.

"Sebenernya kunci kebahagiaan mama sama anak-anak. Jadi aku pengen spend time lebih banyak waktu aja sih," Athalla menambahkan.

Belum Ingin Cari Pasangan

Belum Ingin Cari Pasangan

Meski sang anak sudah buka suara soal kriteria ayah sambung, Venna Melinda sendiri tampaknya belum ingin membuka hati. Dia memilih fokus mengurus anak-anak dan menghadapi perceraiannya dengan Ferry Irawan.

"Aduh ini aja lagi ngurus ya. Lagi ngurus supaya cerainya benar-benar inkrah. Ya karena kan cukup lama juga. Tapi aku sekarang sih fokusnya lebih ke anak-anak ya," tandas Venna Melinda.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com