Jadi Bahan Candaan Oka Antara, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Support Film Horor Thriller 'LEMBAYUNG'

15 September 2024, 10:00 WIB
Jadi Bahan Candaan Oka Antara, Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Support Film Horor Thriller 'LEMBAYUNG'

Kapanlagi.com - Dalam acara press conference film 'LEMBAYUNG' pada Jumat, 13 September 2024, Baim Wong menjadi bahan candaan Oka Antara, salah satu aktor yang turut membintangi film tersebut.

Momen ini terjadi saat press conference berlangsung di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Dimana Oka melontarkan lelucon tentang kehadiran banyak wartawan di acara tersebut karena Baim Wong.

(kpl/far/rsp)

Jadi Bahan Candaan

Candaan Oka berlanjut ketika ia mengaitkan isu masalah rumah tangga Baim dengan Paula Verhoeven. "Kalau ada Baim, pasti rame wartawan," ujar Oka sambil tertawa, diikuti reaksi pemain lain.

Ia berharap para pewarta lebih fokus pada promosi film, sambil menambahkan dengan nada guyon bahwa "Bisa aja gimmick-nya," kata Oka Antara, yang lagi-lagi disambut tawa pemain Lembayung lainnya.

Sambil menggendong anaknya, Baim Wong merespons santai, menyebut Paula tetap mendukung penuh film Lembayung meskipun tidak hadir di acara tersebut. "Paula support kok," tutur Baim Wong.

Bakal Tayang di Amerika

Film Lembayung merupakan film horor thriller yang disutradarai oleh Baim Wong, diadaptasi dari thread viral di media sosial yang berjudul Jin Poli Gigi. Baim mengatakan bahwa, film ini telah mendapat tawaran untuk tayang di beberapa negara, termasuk kemungkinan di Hollywood.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian kapan film tersebut akan ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika. "Sebenarnya sudah ada enam negara dan sudah ada yang WhatsApp saya dari Hollywood. Jadi dia sudah dengar dan pernah saya kasih lihat, tapi belum final," ujar Baim Wong.

Selain Oka Antara, film ini juga dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Arya Saloka, Taskya Namya, dan Yasamin Jasem. Film ini akan mulai tayang pada 19 September 2024.

Sumber : KapanLagi.com