Gak Disangka, Prilly Latuconsina Rayakan Ultah ke-28 dengan Rebahan Seharian - Sebut Rasanya Nikmat Banget

16 October 2024, 14:11 WIB
Gak Disangka, Prilly Latuconsina Rayakan Ultah ke-28 dengan Rebahan Seharian - Sebut Rasanya Nikmat Banget

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Menariknya, dia memilih perayaan dengan cara yang tak terduga. Alih-alih membuat pesta secara besar-besaran, Prilly Latuconsina memilih untuk rebahan seharian penuh!

Dalam beberapa potret yang dia bagikan, Prilly terlihat santai dan menikmati momen istirahatnya yang jarang terjadi. Sahabat-sahabatnya pun mendukung keputusan ini.

Nah, seperti apa potret Prilly Latuconsina yang merayakan ulang tahun dengan rebahan doang seharian? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Potret Prilly Latuconsina

Potret Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merupakan aktris multitalenta yang dikenal lewat berbagai peran ikoniknya. Selama ini, dia lekat dengan citra sebagai orang yang aktif dan penuh kesibukan. Namun, pada hari kelahirannya tahun ini, Prilly Latuconsina menunjukkan sisi yang berbeda.

Rayakan Ultah ke-28

Rayakan Ultah ke-28

Lahir pada 15 Oktober 1996, usia Prilly Latuconsina kini genap di angka 28 tahun. Dia pun membagikan sederet momen perayaan momen ultah lewat Instagram. Alih-alih menggelar pesta mewah dan ramai, Prilly Latuconsina memilih cara yang cukup unik untuk merayakannya.

Caranya Gak Disangka

Caranya Gak Disangka

Kali ini, Prilly Latuconsina justru memilih cara yang tak disangka-sangka. Dia memutuskan untuk rebahan seharian penuh, sebuah kegiatan yang sangat jarang dia lakukan di tengah kesibukan.

"Merayakan ulang tahun dengan kegiatan yang jarang dilakukan," tulis Prilly Latuconsina sebagai caption.

Rebahan Doang Seharian

Rebahan Doang Seharian

Prilly Latuconsina pun mengaku bahwa wish ultah ke-28 ini hanya ingin rebahan seharian. Melalui foto yang dibagikan, dia pun terlihat begitu santai memakai kaos dengan nyaman selayaknya di rumah.

"Wish ultahku ke sahabat-sahabatku adalah 'gue cuma mau rebahan aja seharian'," lanjutnya.

Didukung Sahabatnya

Didukung Sahabatnya

Sahabat-sahabat Prilly Latuconsina pun turut mendukung pilihan tersebut. Mereka membiarkan Prilly Latuconsina menikmati waktu luangnya. Bahkan, Prilly dibawa kabur agar momen istirahatnya makin maksimal.

"Terus dikabulin, dibawa kabur dan akhirnya bisa ngerasain cuma rebahan doang," jelas Prilly.

Dibangunin Cuma Buat Makan dan Spa

Dibangunin Cuma Buat Makan dan Spa

Lucunya, Prilly Latuconsina hanya dibangunkan di waktu makan dan spa. Meski terkesan sederhana, dia justru terlihat begitu bahagia.

"Bangun cuma buat makan jajanan dan spa," lanjutnya.

Sebut Rasanya Nikmat Banget

Sebut Rasanya Nikmat Banget

Prilly mengakui bahwa cara ini memberikan kepuasan tersendiri. Tidur siang tampaknya menjadi hal yang mahal bagi aktris populer sepertinya. Prilly Latuconsina pun mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang sudah mewujudkan keinginannya.

"Rasanya mahal banget ini bisa ngerasain nikmatnya tidur siang," tutup Prilly.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Prilly Latuconsina yang merayakan ulang tahun dengan rebahan doang seharian.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com