7 Potret Perayaan Ulang Tahun Regi Datau Suami Ayu Dewi, Ada Aja Gebrakannya - Harapan sang Anak: Jangan Bangkrut

16 October 2024, 15:11 WIB
7 Potret Perayaan Ulang Tahun Regi Datau Suami Ayu Dewi, Ada Aja Gebrakannya - Harapan sang Anak: Jangan Bangkrut

Kapanlagi.com - Ayu Dewi baru saja merayakan ulang tahun sang suami. Kehebohan terekam saat presenter dan artis kondang ini memberi kejutan untuk Regi Datau yang digelar di rumah.

Melalui akun media sosial, Ayu Dewi bagikan keseruan perayaan ulang tahun Regi Datau. Menariknya, ada momen tidak terduga saat Regi Datau mendapat ucapan ulang tahun dari anak-anaknya. Salah satunya, pesan ulang tahun anak pertama Ayu Dewi untuk sang ayah.

Aqilah Dewi Humairah mengungkapkan harapannya agar sang ayah tidak bangkrut. Mendengar pengakuan sang putri, Ayu Dewi sampai terkejut. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini KLovers.

(kpl/nlw)

Potret Perayaan Ulang Tahun Regi Datau

Potret Perayaan Ulang Tahun Regi Datau

Regi Datau baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Beberapa potret manis perayaan ulang tahun Regi Datau diunggah melalui akun media sosial Ayu Dewi. Seperti dalam potret ini, menampilkan suasana hangat dan kemeriahan ultah Regi Datau di rumah. Regi Datau terlihat tersenyum bahagia ditemani oleh ayah, Ayu Dewi, dan buah hatinya.

Diberi Kejutan Keluarga

Diberi Kejutan Keluarga

Ayu Dewi menyiapkan kejutan ulang tahun untuk suami dengan berbagai hidangan spesial. Mulai dari tumpeng hingga kue ulang tahun berjajar rapi di meja. Seperti dalam potret ini, momen anak-anak Ayu Dewi yang antusias meniup lilin ulang tahun sang ayah.

Ayu Dewi Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Suami

Ayu Dewi Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Suami

Ayu Dewi tak lupa memberi ucapan manis di hari ulang tahun suami. Artis dan presenter berusia 40 tahun ini berharap agar Regi Datau selalu diberi banyak kebaikan. Sambil memeluk suami, Ayu Dewi ungkapkan harapannya untuk Regi Datau.

"Berkah, makin banyak kebaikannya. Yang kurang baiknya dikurangin dan ditumpuk dengan kebaikan," kata Ayu Dewi seperti dilansir dari akun @mrsayudewi.

Harapan sang Anak di Luar Dugaan

Harapan sang Anak di Luar Dugaan

Selain itu, tiga anak Ayu Dewi dan Regi Datau turut memberi ucapan untuk sang ayah. Satu per satu mengungkapkan harapannya di hari ulang tahun Regi Datau. Namun, salah satu yang mencuri perhatian adalah pengakuan anak pertama Ayu Dewi. Sang anak mengutarakan keinginannya agar ayahnya tidak cepat menua dan tidak bangkrut. Pengakuan ini membuat Ayu Dewi terkejut hingga meminta mengulang lagi pernyataan sang anak.

"Semoga panjang umur, semoga nggak cepat tua dan nggak bangkrut," kata Aqilah Dewi Humairah.

Penuh Kehebohan

Penuh Kehebohan

Perayaan ulang tahun Regi Datau juga diwarnai dengan kehebohan. Keluarga besar hadir dengan membawa alat musik yang dimainkan seperti sedang mengikuti pawai. Regi Datau dibuat kaget dengan kejutan yang disiapkan oleh keluarga seperti dalam potret ini.

Bak Pawai dengan Balon

Bak Pawai dengan Balon

Suasana semakin meriah dengan hiasan balon-balon warna-warni yang dibawa keluarga besar. Balon-balon tersebut menghiasi ruangan di hari ulang tahun Regi Datau. Ketika melihat anggota keluarga hadir memberi kejutan, Regi Datau langsung tersenyum cerah.

Rayakan Ultah Sekaligus Pengajian

Rayakan Ultah Sekaligus Pengajian

Perayaan ulang tahun Regi Datau juga diiringi dengan pengajian. Lihatlah dalam potret ini, selain merayakan bersama keluarga, Ayu Dewi juga mengundang anak-anak yatim. Momen ulang tahun Regi Datau diselimuti kebahagiaan dan penuh rasa syukur.

Itulah potret perayaan ulang tahun Regi Datau, suami Ayu Dewi yang begitu meriah. Selamat bertambah usia Regi Datau.

Sumber : KapanLagi.com