Tetap Santai Setelah Digugat Cerai, Ini 7 Potret Terbaru Paula Verhoeven saat Ngopi - Dipuji Berkelas

17 October 2024, 12:55 WIB
Tetap Santai Setelah Digugat Cerai, Ini 7 Potret Terbaru Paula Verhoeven saat Ngopi - Dipuji Berkelas

Kapanlagi.com - Paula Verhoeven baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah digugat cerai oleh Baim Wong. Meski diterpa isu perselingkuhan, Paula tetap terlihat santai menjalani hari-harinya.

Dalam potret terbaru yang diunggah di media sosial, model cantik ini terlihat asyik menikmati kopi di sebuah kafe. Mengenakan kacamata hitam dan outfit simpel, Paula justru menuai banyak pujian. Netizen memuji pembawaan dan penampilannya yang tetap berkelas meski sedang menghadapi masalah.

Nah, seperti apa potret terbaru Paula Verhoeven yang tetap santai setelah digugat cerai? Silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

(kpl/ans)

Potret Terbaru Paula Verhoeven

Potret Terbaru Paula Verhoeven

Paula Verhoeven merupakan model sekaligus istri dari aktor Baim Wong. Belakangan ini, isu rumah tangga mereka kerap mencuri perhatian publik. Perbedaan sikap antara suami istri ini dalam menghadapi masalah pun tak kalah jadi sorotan.

Digugat Cerai Baim Wong

Digugat Cerai Baim Wong

Setelah cukup lama diterpa isu keretakan rumah tangga, Baim Wong akhirnya menggugat cerai Paula. Permohonan talak cerai Baim kepada Paula terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Awalnya, permohonan ini muncul di website resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tapi kemudian aksesnya ditutup untuk umum.

Isu Perselingkuhan

Isu Perselingkuhan

Tidak hanya soal gugatan cerai, isu perselingkuhan sempat menjadi bahan spekulasi di kalangan netizen. Ketika melakukan konferensi pers yang digelar pada Selasa (08/10) sore, Baim Wong mengungkap kabar mengenai hal tersebut. Baim memberi keterangan bahwa Paula mengganti nama selingkuhannya dengan nama teman wanitanya.

Tetap Santai Sambil Ngopi

Tetap Santai Sambil Ngopi

Di tengah berita perceraiannya, Paula tetap bisa menikmati waktunya dengan santai. Dia pun tetap aktif Instagram tanpa memberi keterangan mengenai masalahnya. Terbaru, Paula terlihat sedang ngopi santai di sebuah kafe.

Dipuji Berkelas

Dipuji Berkelas

Penampilan Paula saat ngopi itu mendapat pujian dari netizen yang menyebutnya sebagai sosok yang berkelas. Dengan gaya simpel, Paula berhasil menunjukkan bahwa dia tetap bisa tampil elegan di tengah situasi yang sulit.

Gaya Simpel Pakai Kacamata Hitam

Gaya Simpel Pakai Kacamata Hitam

Paula tampil simpel dengan setelan warna hitam, lengkap dengan hijab dan kacamata hitam pula. Dengan pakaian yang kasual, ibu dari dua anak ini sudah tampak begitu modis ya, KLovers! Meski wajahnya tersembunyi di balik kacamata hitam, netizen menyebut aura ketenangan Paula begitu terpancar dan tak perlu dijelaskan dengan kata-kata.

Dipuji Makin Menyala

Dipuji Makin Menyala

Banyak netizen yang mengomentari penampilan Paula, menyebut bahwa dia terlihat semakin menyala. Seperti yang diketahui, Paula sudah menjadi model sejak belum menikah dengan Baim Wong. Kini, ketika rumah tangganya diterpa masalah, Paula mampun bersikap tegar dengan gaya yang tetap elegan.

Nah, KLovers, itulah sederet potret terbaru Paula Verhoeven yang tetap santai setelah digugat cerai.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Sumber : KapanLagi.com