Mengaku Tak Ingin Terlihat Jelek di Kamera Wartawan, Ivan Gunawan Lakukan Hal Ini

19 September 2024, 22:03 WIB
Mengaku Tak Ingin Terlihat Jelek di Kamera Wartawan, Ivan Gunawan Lakukan Hal Ini

Desainer kondang Ivan Gunawan mengakui bahwa dirinya adalah pribadi yang sangat memperhatikan penampilan. Tak hanya gaya busana sehari-hari, area wajah juga jadi fokus utama lelaki yang akrab disapa Igun ini.

Hal tersebut ia lakukan karena tak ingin terlihat jelek. Terlebih dirinya ingin tampak sempurna saat berhadapan dengan 'kamera wartawan'. Simak potret selengkapnya!

"Kalian tau nggak, kamera kalian (wartawan) ini jahat kalau wawancara terus shot muka gua nggak ada diedit-editnya," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di acara Art Of Beauty Passion Jewelry x Beauty District, Plaza Senayan Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

"Gue nggak mau muka gua di kamera terus nongol di tv bopeng-bopeng, jadi harus rutin bolak balik perawatan," lanjutnya.

Dalam menjaga penampilan wajahnya, Igun menilai hal ini sangat penting demi membangun personal branding yang tepat. Apalagi ia yang bekerja di dunia entertain, pastinya tampilan sangat diperhatikan oleh para penonton. 

"Kecantikan dan keindahan tuh nggak cuman untuk perempuan ya, karena banyak pekerjaan yang memerlukan personal branding. Setiap orang harus bisa good looking baik itu secara kharisma atau penampilan itu sendiri," ujarnya.

Maka dari itu, Ivan Gunawan pun berkolaborasi dan bekerja sama dengan Beauty District guna merealisasikan hal tersebut. Kolaborasi ini juga ditegaskan olehnya bukanlah hal baru. 

"Saya mau info juga enam perwakilan dari Miss Mega Bintang yang akan berkarir di luar disupport oleh Beauty District, dan selama ini yayasan aku juga disupport oleh mereka," paparnya.

Baginya, perawatan kulit sama seperti sebuah investasi yang perlu dilakukan secara berkelanjutan. Maka dari itu, harus memilih tempat yang tepat untuk melakukan investasi pada bagian tubuh.

"Kalau bicara perawatan kan nggak bisa sekali datang, itu tuh kayak investasi harus berkelanjutan. Saya percaya bahwa kecantikan adalah bagian dari seni. Sangat penting untuk memilih dokter dan klinik yang tepat agar karakter seseorang tidak hilang namun lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya.

Sumber : KapanLagi.com