8 Potret Artis Cantik yang Ternyata Punya Hobi Baca Buku, Ada Sophia Latjuba Hingga Pevita Pearce

19 September 2024, 22:46 WIB
8 Potret Artis Cantik yang Ternyata Punya Hobi Baca Buku, Ada Sophia Latjuba Hingga Pevita Pearce

Pentingnya literasi dirasakan oleh beberapa artis tanah air. Tak sedikit public figure wanita yang secara terang-terangan menunjukkan hobinya baca buku. Simak potret cantik mereka saat sedang melakukan hobinya tersebut.

Maudy Ayunda sangat peduli terhadap pendidikannya, bahkan di tengah kesuksesan karirnya, ia tetap ingin sekolah. Tak heran jika artis serba bisa ini sangat suka baca.

Aktris terkenal ini dikenal tidak hanya karena bakat aktingnya, tetapi juga kecintaannya pada buku. Dian sering membagikan rekomendasi buku dan menginspirasi banyak orang untuk membaca.

Sebagai jurnalis dan presenter, Najwa tidak hanya mengandalkan berita, tetapi juga membaca banyak buku untuk memperdalam pengetahuannya. Berikut salah konten Youtube Narasi yang menunjukkan aktivitas mba Nana yang sedang membaca.

Artis cantik berusia 54 tahun, yaitu Sophia Latjuba rupanya gemar membaca. Tak jarang meluangkan waktu untuk membaca, seperti di foto ini.

Sherina Munaf sempat membagikan aktivitas bacanya. Ia terlihat begitu menikmati momen ini, bahkan tak peduli jika diganggu oleh kucing kesayangannya.

Untuk para pecinta buku, membaca adalah salah satu cara healing. Saat sedang di atas kapal, Pevita membaca dengan menikmati keindahan alam.

Cinta Laura artis cantik dan cerdas ini memang selalu menginspirasi banyak wanita. Ia menunjukkan salah satu hobinya, yaitu membaca. Panutan banget deh!

Tak ketinggalan, ada Hana yang memiliki banyak koleksi buku bacaan. Ia sering membagikan rekomendasi buku untuk para pengikutnya di Instagram pribadi. Masih banyak lagi artis tanah air yang gemar membaca, semoga bisa menjadi inspirasi KLovers untuk selalu peduli terhadap literasi, ya.

Sumber : KapanLagi.com