8 Potret Sarah Menzel di Inggris, Akui Betah Kuliah di Perantauan Meski Kangen Berat Sama Azriel Hermansyah

07 October 2024, 18:31 WIB
8 Potret Sarah Menzel di Inggris, Akui Betah Kuliah di Perantauan Meski Kangen Berat Sama Azriel Hermansyah

Sarah Menzel baru-baru ini diketahui merantau ke Inggris untuk melanjutkan studinya. Selama berada jauh dari tanah air, Sarah Menzel kerap membagikan kabarnya melalui media sosial.

Dari update yang dibagikan, bisa terlihat kekasih Azriel Hermansyah tersebut sangat menikmati setiap momen yang dilaluinya di perantauan. Intip foto-fotonya yuk!

Merantau ke Inggris untuk melanjutkan studi di Bournemouth University, Sarah Menzel memilih jurusan International Hospitality and Tourism Management.

Jurusan kuliah Sarah Menzel yang sekarang berbeda dari jurusan yang diambilnya saat berkuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus) sebelumnya.

Setelah berada di Inggris selama beberapa minggu, Sarah Menzel mengaku betah merantau jauh dari tanah air karena beberapa hal.

Melalui sesi tanya jawab di Instagram story, Sarah Menzel mengakui bahwa suasana dan alam di Inggris membuatnya betah, meski cuaca di sana kadang labil.

Tantangan lain yang dihadapi gadis cantik asal Bali tersebut adalah kesulitan mencari barang tertentu karena kotanya tergolong kecil.

Terlepas dari keseruannya di perantauan yang kerap dibagikan di Instragram, rasa rindu pada Azriel Hermansyah sering kali muncul.

Situasi yang memaksa mereka menjalani hubungan jarak jauh alias LDR diakui Sarah Menzel membuatnya kangen berat pada pria yang akrab disapa Jiel tersebut.

Rasa kangen Sarah tak bertepuk sebelah tangan, karena Azriel juga kerap meninggalkan komentar "kangen" di postingan wanita yang sudah dilamarnya sebelum LDR.

Sumber : KapanLagi.com