Berlutut Kala Senja, 8 Potret Harris Vriza Lamar Haviza Anjani di Tepi Pantai - Romantis Abis!

14 October 2024, 14:40 WIB
Berlutut Kala Senja, 8 Potret Harris Vriza Lamar Haviza Anjani di Tepi Pantai - Romantis Abis!

Berita gembira datang dari aktor Harris Vriza yang baru saja melamar kekasihnya, Haviza Anjani. Di tepi pantai yang sangat indah kala senja tiba, Harris berlutut sembari membuka kotak cincin untuk Haviza.

Lamaran ini diterima dengan tawa haru dan bahagia oleh Haviza. Pasangan ini akhirnya akan berlabuh di pelaminan, setelah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Di tepi pantai yang indah, Harris Vriza melamar sang kekasih, Haviza Anjani yang sudah 3 tahun ini menemaninya. Sembari berlutut, Harris membuka kotak cincin yang membuat Haviza terkejut.

Penuh haru, Haviza menerima lamaran dari Harris. Tawa bahagia pun terlepas dari sang aktor yang sudah sejak 2023 lalu mengaku siap menikah.

Dengan langit senja nan indah, lamaran Harris kepada Haviza berlangsung dengan romantis. Haviza pun menerima lamaran itu dengan sangat bahagia.

Sahabat-sahabat pasangan pesinetron ini pun juga ikut gembira. Terlebih Syifa Hadju yang merupakan tim sukses dari lamaran Harris dan Haviza.

Setelah 3 tahun bersama, kini Harris dan Haviza siap melangkah ke jenjang pernikahan. Harris sendiri sudah mengaku ingin menikah sejak tahun lalu, namun ia baru melamar kekasihnya di penghujung 2024.

Pasangan yang selalu manis dan romantis ini sekarang akan segera melabuhkan cinta mereka. Para fans pun ikut bergembira dengar kabar bahagia ini.

"Even when life hurts,
I will stay right here,
No matter the pain,
No matter how much it rains,
No matter how much the wind blows,
No matter how much it snows,
Nothing will change.

Bismillah, minta doanya semua," tulis Harris di laman Instagramnya kala mengunggah foto lamaran dengan Haviza.

Selamat Harris dan Haviza! Semoga semua rencananya dilancarkan sampai acara utama nanti.

Sumber : KapanLagi.com