7 Potret Vior Cover MV Meovv, Aksinya Tuai Pujian - Seketika Netizen Dibuat Lupa Sosoknya yang Disebut Lemot

16 October 2024, 15:33 WIB
7 Potret Vior Cover MV Meovv, Aksinya Tuai Pujian - Seketika Netizen Dibuat Lupa Sosoknya yang Disebut Lemot

Kapanlagi.com - Vior kembali mencuri perhatian lewat aksi terbarunya ketika cover MV Meovv. Streamer dan selebgram cantik yang kerap dicap dengan sebutan bocah kosong ini memperlihatkan aksi menawan saat dance.

Sebelum dikenal sebagai streamer terkenal, pemilik nama asli Viorenita Sutanto ini sering membagikan video dance di media sosial. Vior bahkan pernah tampil sebagai dancer dalam iklan Indomie. Terbaru, dara cantik kelahiran 1999 silam ini memperlihatkan aksi kerennya saat cover dance girl group asal Korea Selatan.

Bersama para dancer lainnya, Vior tampil menawan saat cover video musik dari girl group Meovv dengan lagu berjudul Meow. Penasaran seperti apa potret Vior saat jadi dancer? Selengkapnya cek di sini KLovers.

(kpl/nlw)

Potret Vior Cover MV Meovv

Potret Vior Cover MV Meovv

Tak hanya dikenal sebagai streamer dan selebgram, Vior juga seorang dancer. Baru-baru ini, Vior tampil membawakan cover MV girl group Meovv. Bersama empat dancer lainnya, Vior memperlihatkan kemampuannya yang menawan saat dance. Setiap gerakan dan ekspresi wajahnya penuh dengan penjiwaan seperti dalam potret ini.

Perankan Posisi Ella Meovv

Perankan Posisi Ella Meovv

Dalam cover MV ini, Vior memerankan posisi Ella Meovv. Saking totalitasnya, Vior juga tampil dengan gaya ala Ella mulai dari outfit hingga riasan. Seperti dalam potret ini, Vior berhasil menghadirkan karakter Ella Meovv saat cover lagu Meow.

Dandan ala Ella Meovv

Dandan ala Ella Meovv

Vior tak hanya menguasai gerakan Ella dalam MV lagu Meow melainkan juga berdandan ala idol K-Pop. Seperti potret ini, penampilannya dibuat mirip dengan Ella. Termasuk gaya rambut yang serupa. Kali ini, Vior tampil dengan kostum bergaya sport.

Paras Cantiknya Disebut Mirip Idol Korea

Paras Cantiknya Disebut Mirip Idol Korea

Penampilan Vior di MV Meovv turut mencuri perhatian warganet. Tampil dengan riasan ala Ella, paras cantik Vior disebut-sebut mirip dengan idol Korea. Sebelumnya, Vior memang kerap disandingkan dengan jajaran idol K-Pop lantaran parasnya memiliki vibes bak orang Korea. Termasuk dalam MV ini, Vior tampil dengan makeup ala Korean look.

Perlihatkan Aksi Dance yang Menawan

Perlihatkan Aksi Dance yang Menawan

Berbeda dari biasanya, Vior memperlihatkan sikap serius data dance cover. Tidak heran, kemampuan menarinya berhasil memukau warganet. Gerakan dance yang luwes dan energik membuat penampilan Vior semakin menawan. Seperti dalam potret ini, Vior sukses dance cover MV lagu Meow.

Seketika Warganet Lupa dengan Sosoknya yang Disebut Lemot

Seketika Warganet Lupa dengan Sosoknya yang Disebut Lemot

Vior seringkali disorot karena sosoknya yang lambat dalam merespon sesuatu atau disebut lemot. Sampai-sampai dara cantik ini dicap dengan julukan bocah kosong. Namun, Vior memperlihatkan sisi lain dirinya saat dance. Pasalnya, Vior berhasil melakukan dance cover dengan maksimal. Melihat penampilan Vior ini, tidak sedikit warganet mengaku lupa dengan sosoknya yang dianggap lemot.

Banjir Pujian

Banjir Pujian

Cover MV Meovv yang diunggah pada, Jumat, (11/10/2024) lalu tersebut kini telah ditonton sebanyak 72,966 ribu views. Penampilan Vior turut mencuri perhatian hingga banjir pujian. Tidak sedikit warganet memuji Vior yang tampil menawan baik secara visual ataupun dance.

Itulah potret Vior saat cover MV Meovv hingga mencuri perhatian warganet. Penampilannya berhasil bikin kagum.

Sumber : KapanLagi.com