Seru dan Lucu! Member BLINK Tampil Menggemaskan dengan Kostum Halloween Kocak

16 October 2024, 15:15 WIB
Seru dan Lucu! Member BLINK Tampil Menggemaskan dengan Kostum Halloween Kocak

Bulan Oktober sangat identik dengan perayaan Halloween. Para member girlgrup Blink berhasil mencuri perhatian dengan penampilan mereka yang super lucu. Dengan mengenakan kostum-kostum kreatif dan menggemaskan, mereka berhasil membawa suasana meriah dan penuh tawa. Penasaran seperti apa kostum yang mereka kenakan? Lihat selengkapnya di bawah ini ya, KLovers! 

Blink adalah girlgrup asal Indonesia yang beraliran pop elektro dan dibentuk pada 23 Juli 2011 dengan beranggotakan lima orang wanita dan menjadi grup musik yang hits pada masa itu. 

Namun setelah bertahun-tahun berkarier, grup musik tersebut dinyatakan bubar karena keadaan dan kesibukan masing-masing. 

Meskipun sudah bubar, anggota Blink sendiri tetap berteman baik. Bahkan, baru-baru ini mereka mengadakan pesta dengan mengenakan kostum Halloween yang lucu dan kocak. 

Ify Blink mencuri perhatian dengan kostum yang sangat kreatif dan lucu. Memilih untuk berdandan sebagai Linguini, karakter utama dari film animasi Ratatouille, lengkao dengan kostum chef dan juga tikus Remy di kepalanya. 

Selanjutnya ada Agatha Pricilla tampil dengan kostum yang lucu dan mengundang tawa dengan memilih menjadi kasir mini market. Agatha menunjukkan bahwa Halloween bisa dirayakan dengan cara yang menyenangkan dan penuh gaya, bahkan dengan kostum yang terinspirasi dari aktivitas sehari-hari.

Berikutnya ada Sivia Azizah yang tampil dengan kostum mengejutkan dan mengundang tawa, memilih untuk berdandan sebagai daging halal. Mengusung tema yang unik dan lucu, ia mengenakan pakaian dengan motif daging yang membuat penampilannya benar-benar mencolok.

Namun, sayang sekali dalam perayaan pesta Halloween ini tak nampak Febby Rastanty. Diketahui, Febby sedang berlibur di Eropa saat ini. 

Sumber : KapanLagi.com