8 Potret Nikita Willy di Hamparan Kebun Labu, Santai Nikmati Momen Liburan Keluarga

16 October 2024, 15:40 WIB
8 Potret Nikita Willy di Hamparan Kebun Labu, Santai Nikmati Momen Liburan Keluarga

Nikita Willy, aktris cantik yang selalu menjadi sorotan, tampak begitu menikmati waktu berkualitas bersama keluarga di kebun labu. Jauh dari hiruk pikuk kota, Nikita memilih bersantai di suasana pedesaan yang indah, apalagi terlepas dari kabar bahwa Baim Wong sempat utarakan cinta padanya. 

Momen kebersamaan ini terlihat begitu hangat dan sederhana, di mana Nikita Willy beserta suami dan anaknya, tampak begitu menikmati setiap detiknya. Potret buah hatinya, Issa juga semakin menambah keceriaan keluarga kecilnya. Yuk intip seperti apa potret seru mereka!

Kebun Labu menjadi pilihan Nikita Willy untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Terlihat ia berfoto di samping suami sambil memegangi Issa.

Quality time terbaik bersama suami dan anak di tengah kebun labu, tampak mirip film koboi zaman dahulu.

Issa kecil mencoba membawa labu dengan kedua tangannya. Menikmati setiap momen bersama papa dan mamanya, sederhana tapi bermakna.

Apa perosotan juga di kebun, terlihat Issa berada di tengah, siap terjun ke bawah, tunjukkan momen bermain yang menyenangkan. 

Suami Nikita Willy, Indra Priawan Djokosoetono, terlihat sangat tinggi dengan kostum koboi. Issa terlihat sangat kecil di depannya. 

Jauh dari jadwal syuting yang padat, Nikita terlihat begitu santai menikmati suasana alam bersama anak dan suaminya.

Imutnya Issa dengan ekspresi polos, dikelilingi oleh labu yang sudah ranum dan siap olah.

Baby Issa yang manis dengan overall denim, terlihat imut duduk di atas salah satu hamparan labu. 

Sumber : KapanLagi.com