Kenalan dengan Sosok Miskah Shafa, Istri Yislam Jaidi yang Diprediksi Sefrekuensi dengan Fadil Jaidi

22 October 2024, 11:08 WIB
Kenalan dengan Sosok Miskah Shafa, Istri Yislam Jaidi yang Diprediksi Sefrekuensi dengan Fadil Jaidi
Ditulis oleh: Adristi Putri Febrianti
 
Yislam Jaidi, yang merupakan kakak dari YouTuber Fadil Jaidi, telah resmi menikah pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Yislam, yang berprofesi sebagai dokter, telah mempersunting seorang wanita bernama Miskah Shafa.

Miskah sendiri bukan berasal dari kalangan artis dan sebelumnya tidak pernah diperkenalkan oleh Yislam maupun Fadil kepada publik. Hal ini membuat sosok dan latar belakang Miskah menjadi sorotan dan menimbulkan rasa penasaran di kalangan netizen.

Berikut ini adalah profil Miskah Shafa yang menarik perhatian banyak orang setelah pernikahannya dengan Yislam, yuk simak informasinya!
 

Miskah Shafa, dan ia lahir pada 28 Juli. Saat ini, informasi mengenai Miskah Shafa masih terbatas. Namun, perempuan yang berdarah Arab ini diketahui memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda dari Yislam Jaidi.

Yislam merupakan seorang dokter Residen Kardiologi di Rumah Sakit Premier Jatinegara dan baru saja meraih gelar doktor spesialis.
 

Sementara itu, Miskah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara (BINUS) dengan jurusan Teknologi Informasi Bisnis sejak tahun 2021.

Setelah sosoknya terungkap dalam acara lamaran bersama Yislam, Miskah mulai menarik perhatian publik. Dengan parasnya yang menawan, ia sering dibandingkan dengan Tasya Farasya, versi berhijab.
 
Meskipun memiliki 305 ribu pengikut di Instagram, Miskah cenderung menjaga privasinya dan tidak sering mengunggah potret kesehariannya di sosial media.
 
Di sisi lain, Miskah diduga memiliki kepribadian yang mirip dengan Fadil Jaidi, terlihat dari akun TikTok-nya, @miskashf, yang memiliki 67 ribu pengikut dan sering membagikan konten lucu.
 

Karena konten yang ia bagikan melalui sosial medianya, banyak netizen berprediksi bahwa Miskah akan memiliki frekuensi kepribadian yang sama dengan sang adik ipar, Fadil Jaidi.

Sumber : KapanLagi.com