6 Potret Liburan Mona Ratuliu ke Malang, Asyik Nikmati Mie dan Es Teler Dempo - Jagung Bakar Tawangmangu Tak Pernah Terlewatkan

22 October 2024, 13:28 WIB
6 Potret Liburan Mona Ratuliu ke Malang, Asyik Nikmati Mie dan Es Teler Dempo - Jagung Bakar Tawangmangu Tak Pernah Terlewatkan

Liburan ke Malang bukan lah hal yang asing bagi Mona Ratuliu mengingat Malang adalah tanah kelahiran Indra Brasco, sang suami. Beberapa waktu lalu ia sekeluarga bertolak lagi ke Malang dan mencicipi berbagai macam kuliner. Intip selengkapnya yuk!

Dipantau dari Instagramnya, ini bukan lah pertama kalinya Mona Ratuliu pergi berlibur ke Malang bersama keluarga. Kali ini, mereka mengunjungi Museum Satwa di Batu.

Batu Secret Zoo yang berada tepat di sebelah museum satwa pun tak dilewatkan. Selain itu, mereka sempat berwisata kuliner mengingat Malang begitu kaya dengan sajian khasnya. 

Mie dan Es Teler Dempo jadi satu kuliner yang nyaris tak pernah dilewatkan oleh Mona setiap kali ke Malang. Di sana menyajikan aneka es mulai dari es Moka hingga es Duren.

Jagung bakar di bilangan Tawangmangu yang khas itu juga ia cicipi sampai kekenyangan begini. Di sana memang menyajikan jagung bakar beraneka rasa serta STMJ.

"Yang belum pernah sih wajib banget liburan ke Malang bareng keluarga. Pergi ke Batu yang cuma sejam dari malang, dan kulineran nggak habis-habis di Malang pokoknya pasti jadi liburan paling berkesaan buat keluarga," ungkap Mona.

Mereka juga sempat berziarah ke makam ibunda Indra Brasco, Anik Rahayu. Ibunda Indra Brasco diketahui meninggal dunia pada 23 Mei 2021 silam.

Sumber : KapanLagi.com