6 Potret Ulang Tahun Kanara Putri Nindy Ayunda, Dirayakan Meriah dengan Pesta Labubu - Makin Cantik di Usia 8 Tahun

22 October 2024, 13:09 WIB
6 Potret Ulang Tahun Kanara Putri Nindy Ayunda, Dirayakan Meriah dengan Pesta Labubu - Makin Cantik di Usia 8 Tahun

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Nindy Ayunda. Putri kecilnya yang biasa disapa Kanara baru saja berulang tahun. Momen spesial itu dirayakan dengan sebuah pesta bertema Labubu. Suasana sontak menjadi meriah dan penuh keceriaan. Intip selengkapnya yuk!

Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali bagi Kanara, putri Nindy Ayunda. Ia kini resmi menginjak usia 8 tahun.

Momen spesial itu tak dilewatkan begitu saja oleh Nindy Ayunda. Ia menggelarkan sebuah pesta Labubu. Dekorasi Labubu di sana-sini. Seperti yang diketahui, Labubu memang sedang happening banget.

Bukan cuma dekorasinya yang meriah, sederet hiburan turut mewarnai salah satunya gelembung sabun raksasa ini. Keceriaan tergambar jelas di wajah Kanara.

Kanara sendiri merupakan anak bungsu dari pernikahan Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono. Ia kerap disebut sebagai Tuan Putri oleh Nindy.

"Merayakan bertambahnya usia kesayangan kita semua tuan putrinya ibu @akifadhinara. Bahagia sekali ibu melihat senyuman ade yang lepas dan sangat ceria, akhirnya terwujud juga birthday party labubunya ya. Love you so much gadis kecilku," tulis Nindy di Instagramnya.

Unggahan itu sontak dikomentari oleh netizen. Tak sedikit yang turut mengucapkan selamat dan menuliskan doa. Nyaris 2 ribu netizen memberikan likes.

Sumber : KapanLagi.com